Perahu dan sandal biru ditemukan di sungai, pemiliknya tak diketahui keberadaannya

Perahu dan Sandal Diduga Milik Semion Minggus Ditemukan di Pinggir Sungai
Kolase- Perahu dan sandal warna biru diduga milik Semion Minggus yang belum diketahui keberadaannya sejak berangkat memancing pada Jumat malam (1/7)

Malinau (BERANDATIMUR) – Sebuah perahu katinting dan sandal warna biru ditemukan di sungai tepatnya di Teluk Sanggan, Kecamatan Malinau Hulu, Kabupaten Malinau, Kaltara. Namun pemiliknya belum kembali ke rumahnya dan tidak diketahui keberadaannya serta tak dapat dihubungi sampai sekarang.

Pemilik perahu warna hijau dan sandal warna biru tersebut diduga milik Semion Minggus (26) beralamat di RT 002 Desa Taras Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau.

Hal ini diketahui berdasarkan pesan tertulis Anwar dari Relawan Masyarakat Peduli Bencana Kabupaten Malinau pada Sabtu 2 Juli 2022 sekitar pukul 15.40 Wita.

Baca Juga:  Bertepatan HUT RI ke-75, PLN Resmikan Penyalaan Listrik di Malinau

Ia mengaku mendapatkan informasi dari keluarga Semion Minggus bahwa pemuda bersangkutan pergi memancing ikan seorang diri di sungai menggunakan perahu pada Jumat malam 1 Juli 2022 sekitar pukul 21.40 Wita.

Sehubungan dengan kejadian ini, masyarakat setempat melakukan pencarian dan menemukan perahu milik Semion Minggus dalam kondisi kosong terparkir di pinggir sungai di Teluk Sanggan Kecamatan Malinau Hulu.

Pencarian sementara dilakukan oleh warga bersama aparat kepolisian dan keluarganya, disepanjang ditemukannya perahu, namun hingga berita ini ditayangkan korban belum ditemukan. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here