NUNUKAN (berandatimur.com) РPerempuan cantik ini terpaksa berurusan dengan aparat hukum setelah diciduk aparat Kepolisian Sektor Sebatik Barat Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara karena ditemukan mengantongi dua bungkus sabu-sabu dari Malaysia.

Pengungkapan penyelundupan barang haram jenis sabu-sabu ini setelah dilakukan penggeledahan badan ketika ditemukan saat berboncengan dengan seorang pria di perbatasan Indonesia dengan Malaysia di Pulau Sebatik pada Sabtu (12/1) sekira pukul 12.10 wita.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro di Nunukan, Minggu (13/1) menyatakan, awal mula perempuan ini diketahui membawa sabu-sabu dari arah Bergosong Pulau Sebatik Malaysia atas laporan masyarakat.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jenazah Bharatu (Anumerta) Aldy

Penangkapan perempuan cantik diketahui sehari-harinya bekerja pada salah satu tempat karaoke di Kota Tarakan Kalimantan Utara ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/02/I/2019/P.Kaltara/Res Nnk/Sek Sebbar tanggal 12 Januari 2019.

Adapun lokasi penangkapannya di Jalan Poros Aji Kuning Desa Aji Kuning Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan.

Perempuan ini berinisial “Lis” usoa 25 tahun kelahiran Sukabumi beralamat di Jalan Kusuma Bangsa Kota Tarakan.

Barang bukti yang disita sebanyak dua bungkus ukuran kecil.

Teguh Triwantoro menceritakan kronologis pengungkapan penyelundupan sabu-sabu dari Malaysia bahwa pada Sabtu (12/1) sekira pukul 12.10 wita personil Polsek Sebatik Barat mendapatkan informasi adanya perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor dari Bergosong  masuk ke wilayah Indonesia melalui jalan tikus.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla di Kaltara, Pergub Nomor 47/2018 Harus Direvisi

Ketika kedua orang ini ditemukan langsung dilakukan pemeriksaan badan terhadap keduanya.

Pertama kali digeledah adalah pria yang membonceng tetapi tidak ditemukan barang bukti.

Akhirnya ditemukan sabu-sabu pada perempuan yang dibonceng dan ditemukan dua bungkus plastik transparan berisi sabu-sabu.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui berat dari barang bukti sabu-sabu yang ditemukan tersebut. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here