Perempuan Palsu Diamankan Polisi Karena Ancam Teman Wanitanya

Nunukan (berandatimur.com) – Seorang perempuan palsu alias waria berurusan dengan polisi karena mengancam teman wanitanya dengan membawa sebilah samurai.

Waria bernama Nursyiah Azriq alias Jiji (21) beralamat di Jalan Pembangunan Kelurahan Nunukan Barat ini dibekuk saat aparat Kepolisian Resor Nunukan mendatangi rumah korban pasca mendapatkan laporan pada Rabu (21/11) pukul 03.45 wita.

Hal ini diungkapkan, Kasubag Humas, Iptu M Karyadi di Nunukan, Rabu (21/11) bahwa penangkapan dilakukan setelah adanya laporan rekan korban melalui piket Polres Nunukan pada pukul 02.00 wita dini hari.

Baca Juga:  Korban Gantung Diri di Liang Bunyu Sering Termenung

Kedatangan pelaku di Guest House di Jalan Haji Summang Kelurahan Nunukan Tengah pada dini hari itu dengan berteriak dan memaksa hendak masuk kamar temannya wanita (korban) bernama Irmawati (27) pada pukul 02.00 wita.

Pada saat itu, korban dalam keadaan tertidur pulas terpaksa terbangun akibat teriakan pelaku (Jiji).

Namun Irmawati tidak membukakan pintu sehingga pelaku mengcungkil jendela dan mengancam akan menyakiti korban.

Aparat kepolisian setempat membuat laporan dengan nomor
LP/65/ XI/2018/ Kaltara/Res Nnk/Sek Nnk tertanggal 21 Nopember 2018.

Pelaku dan barang bukti samurai lengkap dengan sarungnya yang terbuat dari kayu akhirnya diamankan di Mapolres Nunukan pada dini hari itu.

Baca Juga:  Memaki Kontraktor, Baleke Dilaporkan ke Polisi
Samurai yang dibawa pelaku Nursyiah Azriq alias Jiji mendatangi rumah teman wanitanya yang disita aparat kepolisian, Rabu (21/11) sekira pukul 03.45 wita

Karyadi menceritakan, ketika korban merasa terancam, berusaha mencari pertolongan dengan menghubungi rekannya bernama Cindy untuk menelpon aparat polisi.

Sekira pukul 03.45 wita, piket Satuan Reskrim Polres Nunukan menerima aduan melalui call center dan langsung mendatangi lokasi kejadian di rumah kos korban.

Akhirnya pelaku beserta sajam yang dibawanya diamankan dan digelandang ke Mapolres Nunukan dilakukan pemeriksaan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here