Peresmian Aula Kantor Camat Nubatukan, diberi nama Anton Enga Tifaona

Peresmian Aula Kantor Camat Nabutukan, Lembata
Aula Kantor Camat Nabutukan Kabupaten Lembata diberi nama Anton Enga Tifaona pada Kamis (21/7). FOTO: Azis Usman/BERANDATIMUR.COM

Lembata (BERANDATIMUR) – Aula Kantor Camat Nubatukan diresmikan Pejabat Bupati Lembata, NTT Marsianus Jawa pada Kamis, 21 Juli 2022. Aula tersebut diberi nama Anton Enga Tifaona.

Marsianus Jawa dalam keterangannya menyatakan peresmian aula kantor camat ini merupakan wujud penghargaan kepada pendahulu yang berjasa.

“Ini merupakan sebuah wujud penghargaan kepada pedahulu-pendahulu kita. Kita kadang lupa menghargai para pendahulu yang berjasa bagi daerah bahkan bangsa ini. Ini merupakan hal kecil, hanya pemberian nama aula kantor camat atas nama almarhum Anto Enga Tifaona,” ucap Marsianus.

Baca Juga:  Ikan Ditemukan Mati Membusuk di Pantai Lamaau, Penyebabnya Diduga Erupsi Gunung

Sedangkan rencana pembangunan patung di Wangatoa nanti, Marsianus mengatakan hanya sebuah proses penataan kota semata.

“Kalau patung itu dibangun secara indah dan megah maka orang-orang akan mengagumi kota ini, dan menjadi daya tarik tersendiri nantinya,” kata dia.

“Pemda di bawah saya pasti saya dukung hal ini, pemerintah daerah harus mendukung ini dan jika nama bapak Antonius Enga Tifaona ini nanti sukses menjadi pahlawan nasional, maka itu akan menjadi efek penting untuk daerah ini,” sebut pejabat Bupati Lembata kepada awak media ini.

Baca Juga:  Kemala Peduli, gelar sunatan massal bagi warga kurang mampu  

Usai peresmian aula tersebut, keluarga almarhum Brigjen Pol (Purn) Drs. Antonius S. Enga Tifaona memberikan alat bantu ukur untuk stunting antropometri KIT kepada pemerintah daerah setempat.

Turut hadir pada peresmian itu adalah Camat Nubatukan Dion Ola Wutun, keluarga Almarhum Brigjen Pol (Purn) Drs. Antonius S. Enga Tifaona dan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Lembata. (mg05)

Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here