Polres Lembata gelar malam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Malam Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76
Pejabat Bupati Lembata Marsianus Jawa saat memberikan sambutan pada malam puncak HUT Bhayangkara ke-76, Selasa malam (5/7). FOTO: Azis Usman/BERANDATIMUR.COM

Lembata (BERANDATIMUR) – Polres Lembata, NTT menggelar malam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 dengan menyajikan tontonan untuk masyarakat berupa stand up comedy, tarian dan fashion show dari Sanggar Seni Nuba Gere.

Acara yang dihelat pada Selasa Malam 5 Juli 2022 bertempat di halaman Mapolres Lembata dihadiri Pejabat Bupati Lembata Marsianus Jawa dan Forkompimda setempat.

Pada malam puncak tersebut, Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto mengingatkan agar masyarakat tidak mempercayai media sosial yang tidak jelas apalagi menggunakan akun palsu.

“Jangan terlalu percaya dengan media, media sosial yang tidak jelas apalagi begitu maraknya akun palsu, dan kita pengguna android harus pandai-pandai memilah berita yang dibaca,” tutur Kapolres Lembata.

Baca Juga:  Pedagang mengeluh, Wabup Flores Timur langsung turun ke Pasar Inpres Larantuka 

“Semoga dengan bertambahnya usia Bhayangkara ini kepercayaan masyarakat terhadap polisi makin meningkat,” harap dia.

Pada kesempatan yang sama, Pejabat Bupati Lembata Marsianus Jawa mengucapkan selamat jajaran Bhayangkara yang berulang tahun ke-76 tahun.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bhayangkara yang telah bertambah usia yaitu yang ke 76, dan terima kasih kepada Bapak Kapolres karena telah menyelenggarakan acara malam hari ini,” ucap Marsianus.

“Saya cuma mengulangi apa yang disampaikan presiden tadi pagi bahwa hasil survei itu 58 persen masyarakat Indonesia mengakui kehadiran Polri sudah bersama masyarakat,” tambah dia.

Baca Juga:  8 TKI non prosedural dipulangkan dari Sabah tiba di Flotim-Lembata

Oleh karena itu, Marsianus meminta Kapolres Lembata agar menaikkan persentase tersebut.

Pejabat Bupati Lembata menegaskan pembangunan di daerahnya tidak bisa berjalan tanpa kehadiran kepolisian. “Saya terus menyampaikan terima kasih yang pertama terkait antrian BBM walaupun awal-awal begitu sulit tetapi ternyata hasil rapat Forkopimda yang cuma satu agenda itu berhasil hari ini,” kata dia.

Marsianus mengucapkan terima kasih kepada Polres Lembata dan jajarannya karena mampu mengatasi masalah-masalah sosial di masyarakat dengan bekerja sama dengan pemda. (mg05)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here