Polri dan TNI vaksinasi COVID-19, Serfianus ajak kerja sama semua lembaga

Polri dan TNI vaksinasi COVID-19
Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polri dan TNI di GOR Sei Sembilan Kelurahan Selisun, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75/2021. Sabtu (26/6). Foto : HUMAS

Nunukan (BERANDATIMUR) – Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polri dan TNI di GOR Sei Sembilan Kelurahan Selisun, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75/2021.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Daerah Nunukan Serfianus saat memberikan sambutan pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Sekdakab Nunukan mengingatkan perkembangan COVID-19 di Indonesia per 24 Juni 2021 tercatat 20.574 kasus positif dan 300 lebih kasus meninggal dunia.

Sedangkan di Kabupaten Nunukan sendiri, juga mengalami peningkatan kasus positif menjadi 78 orang pada 25 Juni 2021 setelah sebelumnya menurun dan melandai.

Baca Juga:  Bupati Nunukan serahkan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi

Untuk mencegah peningkatan kasus positif, dia mengajak seluruh lembaga agar bekerja sama melakukan upaya-upaya ril di lapangan.

Serfianus menyatakan peningkatan kasus posifif COVID-19 di Nunukan maupun secara nasional wajib diwaspadai bersama.

berbagai daya upaya harus dilakukan oleh masyarakat secara perorangan ataupun secara kolektif dalam komunitas-komunitas yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya percaya, keyakinan ini masih ada dalam benak kita semua bahwa kita semua mampu melalui pandemi ini, tentunya dengan segala daya yang harus kita upayakan bersama,” ujarnya.

Untuk itu Serfianus menyambut baik dan mengapresiasi atas langkah yang diambil POLRI bersama TNI dalam menyukseskan 1 juta vaksin sehari.

Baca Juga:  Wabup Nunukan: Belum waktunya Pulau Sebatik di-lockdown

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat mewujudkan zero positif COVID-19 dengan kerja sama yang baik antar lembaga dan kesadaran masyarakat.

“Kedepannya saya berharap kegiatan ini dapat mewujudkan zero positif Covid 19 dengan kerjasama yang baik antar lembaga dan juga karena terbangunnya kesadaran masyarakat,” harap Sekda Nunukan.

“Semua bisa diraih bila kita bisa saling bergandengan tangan dan saling bahu membahu untuk mewujudkannya,” tambahnya. (HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here