PSM Makassar masih berburu pemain berkualitas

PSM Makassar Masih Berburu Pemain Berkualitas
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin alias Appi

Makassar (BERANDATIMUR) – Meskipun Liga 1 BRI 2022 telah dihelat sejak pekan lalu, ternyata PSM Makassar masih terus berburu pemain berkualitas untuk menambah amunisi mengarungi setiap laga pada liga bergengsi di Indonesia ini.

Sesuai regulasi PT LIB, setiap tim dapat mendaftarkan 35 pemain. Namun, PSM Makassar sendiri baru memiliki 26 pemain yang telah didaftarkan diantaranya empat pemain asing masing-masing satu pemain dari Jepang dan tiga pemain di luar Asia.

Hal ini diutarakan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin melalui laman resmi PSM Makassar pada Rabu, 27 Juli 2022 bahwa masih membuka peluang merekrut pemain baru hingga batas akhir bursa transfer pada 3 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sipir Rutan Larantuka ikut kejuaraan tarung bebas di JatengĀ 

Appi sapaan CEO PSM Makassar menegaskan masalah perekrutan pemain diberikan sepenuhnya kepada pelatih Bernardo Tavares untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Pemain yang diincar ini, dipastikan dapat menutupi kekurangan pemain pada posisi tertentu dan benar-benar menjadi pelapis skuad yang telah ada sekarang dengan kualitas yang tidak jauh beda dengan pemain yang sudah ada sekarang.

Saat ini, ada pemain baru direkrut merupakan natrulaisasi dari negara Pantai Gading bernama Donald Bissa. Pemain ini masih trial atau ujicoba dan mulai dimainkan pada laga frendly macth dengan Persigowa, Kabupaten Goma di Stadion Kalegowa pada Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga:  Persami Maumere dan PSKK Kupang lolos 8 besar Liga 3 ETMC

“Kita berusaha mendapatkan pemain, menghubung pelatih dengan pemain jadi incarannya. Dari dulu kita tidak pernah mengintervensi siapa pemain yang datang itu menjadi pilihan pelatih. Kalau suka dia akan pakai, kalau tidak suka ya tidak kita ambil,” ujar Appi.

Waktu perekrutan pemain baru masih beberapa hari lagi. Batas akhir pada 3 Agustus 2022. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here