Sebatik (berandatimur.com) – Puluhan ribu warga membanjiri peringatan “The 3rd Anniversary Aztrada 88 Sebatik” Kabupaten Nunukan, Kaltara di halaman Gedung Olahraga Pulau Sebatik.

Warga yang ingin menyaksikan acara yang di meriahkan Sabyan Gambus ini membludak hingga badan jalan.

Pimpinan Aztrada 88 Sebatik, Haji Nuwardi di Sebatik, Rabu (5/8) menuturkan, sengaja mendatang artis religi untuk menghibur warga perbatasan Indonesia dengan Malaysia dalam rangkaian peringatan ulang tahun event organizer miliknya.

Haji Nuwardi yang lebih dikenal dengan sapaan Haji Momo ini berkata, kedatangan Sabyan Gambus dengan lagu-lagunya yang terkenal dengan nuansa religi ini sangat dinanti-nantikan masyarakat di Pulau Sebatik.

Baca Juga:  Amran HB: 2020, Sekolah Belum Diakreditasi tak Dapatkan Dana BOS

Oleh karena itu, masyarakat di pulau yang berbatasan langsung dengan Negeri Sabah, Malaysia sangat antusias untuk menyaksikannya.

Aztrada 88 Sebatik ini seringkali menghadirkan artis-artis terkenal pada acara-acara yang digelarnya sehingga masyarakat setempat sangat mengapresiasinya.

Salah seorang warga yang hadir menyaksikan bernama Asma mengutarakan, sangat senang atas langkah Aztrada 88 Sebatik yang selalu mendatangkan artis-artis terkenal.

Ia menyatakan, dirinya rela berdesak-desakan untuk menyaksikan Sabyan Gambus karena telah cukup populer melalui lagu-lagunya.

 

Wanita yang bertempat tinggal di Desa Seberang Kecamatan Sebatik Tengah ini hadir bersama keluarganya di tempat acara.

Baca Juga:  Koramil Bontoala Serukan Pentingnya Bela Negara Bagi Siswa

Pantauan di lokasi acara panggung ditata dengan sangat indah dengan kerlap kerlip lampu yang sangat indah ini turut di hadiri sejumlah pejabat di Kabupaten Nunukan dan tokoh masyarakat Pulau Sebatik.

Bahkan turut dihadiri Bupati Wajo, Sulsel terpilih pilkada serentak 2018, Amran Mahmud. (***)

Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here