Relawan AAS akan gelar silaturahmi nasional sebagai evaluasi pergerakan 

Relawan AAS Akan gelar SelaRAAS II

Jakarta (BERANDATIMUR) – Relawan Andi Amran Sulaiman (AAS) mantan Menteri Pertanian periode I Presiden Jokowi akan menggelar Silaturahmi Nasional sekaligus melakukan evaluasi gerakan.

Silaturahmi Nasional Relawan Andi Amran Sulaiman ini disingkat SELARAAS.

Koordinator Acara, Primenix Dey menjelaskan SELARAAS II ini akan dilaksanakan via media daring pada Jumat, 26 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 Wita. Mengusung tema “Indonesia Lumbung Pangan Dunia, Sejuta Keluarga Jadi Sultan”.

Bakal dihadiri langsung oleh Dr H Andi Amran Sulaiman (AAS) dan relawan seluruh Indonesia dan luar negeri.

“Kami berharap kegiatan Selaraas II ini menjadi momentum mengevaluasi dan menguatkan gerakan relawan AAS untuk terus mengawal prestasi Andi Amran Sulaiman mewujudkan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia, sekaligus jalan terbuka bagi sejuta keluarga menjadi sejahtera sebagai visi gerakan dan perjuangan relawan AAS, tutur Primenix.

Baca Juga:  30 sekolah di Indonesia sudah terafiliasi ajaran Khilafatul Muslimin

Alumni IPB ini menyatakan, seluruh relawan AAS menyadari penuh jika kepemimpinan nasional tidak serta merta diserahkan kepada partai politik atau pun elit politik semata.

Tetapi pergerakan Relawan AAS sebagai inisiasi untuk menyokong lahirnya kepemimpinan nasional yang sudah diuji dan terbukti memberikan berkah bagi rakyat dan negara.

“Bagi Kami, Indonesia lumbung pangan dunia merupakan prestasi dan fokus AAS harus dijaga eksistensinya, sebab ini menjadi kesempatan bagi kita semua mencetak satu juta keluarga menjadi sejahtera,” terang dia.

Ia menambahkan, wacana ini dapat diwujudkan melalui program distribusi 24 hektar lahan pertanian, perikanan bagi sejuta keluarga.

Baca Juga:  Viral di FB...Pria Perantau di Kalbar Cari Saudaranya di Bulukumba

Primenix mengatakan, kegiatan Selaraas II ini akan mempertegas kerja-kerja dan dorongan Relawan AAS agar mantan Menteri Pertanian ini bersedia meneruskan perjuangannya memimpin NKRI menjadi lumbung pangan dunia.

Sebagai identitas sejarah Indonesia, sebagai prasyarat utama mewujudkan sejuta keluarga menjadi sultan, Primenix, pria kelahiran Sijunjung Sumatera Barat ini.

Ia berharap, momentum SelaRAAS II ini menjadi penanda komitmen aktif dan terus berperan relawan AAS sekaligus memastikan kepemimpinan nasional masih memiliki kesempatan untuk kemajuan bangsa dan negara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here