Remaja tak Waras Lompat ke Sungai di Tarakan Ditemukan Selamat

Tarakan (BERANDATIMUR.COM) РRemaja yang mengalami gangguan jiwa bernama Decky Kristian (16) melompat ke sungai saat dibabtis di gereja pada pagi hari sekira pukul 06.30 wita.

Peristiwa ini dilaporkan oleh pihak keluarga kepada SAR Tarakan lima jam pasca kejadian atau sekira pukul 12.00 wita.

Koordinator SAR Tarakan, Ari Triyanto melalui pesan tertulisnya, Rabu (3/4) mengatakan, setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan akhirnya korban ditemukan dengan selamat.

Penemuan korban ini tidak jauh dari lokasi kejadian sekira pukul 15.55 wita. Langsung dievakuasi ke rumahnya di Jalan Cahaya Baru Kota Tarakan.

Baca Juga:  Cegah gagal tumbuh (stunting) bagi anak, salah satunya konsumsi sayur kelor

Saat ini, tambah Ari, korban ditangani pihak gereja dan keluarganya sambil penenangan.

Kronoligis kejadiannya, cerita Ari, pertama kali mendapat informasi dari warga sekira pukul 12.00 wita. Sementara kejadiannya sekira pukul 06.30 wita saat korban dibabtis di gereja.

Pencarian mulai dilakukan oleh tim SAR terdiri dari basarnas, polisi, keluarga dan masyarakat sekira pukul 12.55 wita.

Sesuai keterangan saksi mata yang melihat langsung korban melompat di Sungai Rawa Sari mengaku, saat dalam air masih timbul tenggelam.

Sebelum melompat ke sungai, kata saksi mata, korban sedang dibabtis dalam gereja dengan pengawasan keluarganya. Tiba-tiba korban melarikan diri dan melompat ke sungai.

Baca Juga:  Kunjungan Wabup Nunukan ke Wilayah III, Monitor Proyek Temukan Tak Sesuai Bestek Hingga Ziarah ke Makam Penyiar Islam di Sembakung

Korban memang telah terlihat kurang normal atau mengalami gangguan jiwa sehingga ditangani pihak gereja. (***)

Editor : M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here