Satrya Gym Nunukan Kirim Atlit “Body Contest” di Tanjung Selor

Nunukan¬†(BERANDATIMUR.COM)¬†– Satrya Gym Nunukan Kalimantan Utara mengirim atlit mengikuti “body contest” di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.

“Body contest” ini akan berlangsung pada Minggu (31/3) memperebutkan puluhan juta rupiah ditambah medali dan tropi.

Pengelola Satrya Gym Nunukan, Saleh di Nunukan, Sabtu (30/3) mengutarakan, setelah kegiatan yang sama sukses digelar di Kabupaten Nunukan pekan lalu, kali ini tiga atlit binaannya kembali berkiprah pada ajang yang sama di Tanjung Selor.

“Kita kirim tiga rekan untuk ikut lomba di Tanjung (Selor),” ucap Saleh. Ketiga atlit yang diikutkan “body contest” tersebut untuk dua ketegori yakni New Muscle dan Middle Muscle.

Baca Juga:  Jalan Masuk Pasar Yamaker Berlumpur, Pemkab Nunukan Anggarkan Rp1 M

Ketiga atlit yang diberangkatkan yakni Anggi (new muscle) dan kategori middle muscle yaitu Kurniawan dan Parman.

Pengelola Satrya Gym Nunukan, Saleh berpose di depan spanduk atlit yang berangkat ke Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Sabtu (30/3)

Satrya Gym Nunukan, lanjut Saleh, senantiasa ikut berpartisipasi pada setiap lomba selain yang diadakan sendiri di Kabupaten Nunukan.

Berkat pembinaan yang dilakukan selama ini di pusat fitnes Jalan Tawakkal Kelurahan Nunukan Barat, atlit “pamer otot” Kabupaten Nunukan seringkali mendapatkan juara.

Pada lomba di Tanjung Selor, kategori new muscle juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta plus medali dan tropi. Juara II mendapatkan uang tunai Rp1,5 juta ditambah medali daj tropi.

Baca Juga:  Demi Kaltara Berubah, Lima Kecamatan di Krayan Solid Dukung Zainal-Yansen

Pada kategori new muscle dan middle muscle, panitia pelaksana menyediakan  hadiah hingga juara harapan III.

Untuk kategori middle muscle, juara I disediakan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp2,5 juta tambah medali dan tropi. Juara II dan III masing-masing uang tunai sebesar Rp2 juta dan Rp1,5 juta ditambah medali dan tropi.

Saleh berharap, ketiga atlit binaannya yang diberangkatkan ke Tanjung Selor mampu menunjukan “performance” terbaik sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Nunukan dan Satrya Gym khususnya.

Lokasi pelaksanaan “body contest” di Lapangan Agathis Jalan Agathis Tanjung Selor. (***)

Baca Juga:  Pedagang Lintas Batas "Ngamuk" Ungkit Pembayaran Kepada Bea Cukai

Editor : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here