Selama Ramadhan, Polresta Mamuju 3 Kali Patroli Memastikan Kondusifitas Masyarakat

Patroli Bermorot Polresta Mamuju Selama Ramadhan 1442 H
Danru Patmor Polresta Mamuju Bripka Siswanto saat patroli rumah ibadah, SElasa (13/4)

Mamuju (BERANDATIMUR) – Aparat kepolisian Polresta Mamuju, Sulbar intens melakukan patroli pada rumah-rumah ibadah dalam rangka menjaga keamanan pelaksanaan sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

Polresta Mamuju menurunkan secara maksimal pasukan patroli bermotor mendatangi rumah-rumah ibadah untuk memastikan kondusifitas benar-benar terkendali. pada siang hingga malam hari.

Regu patroli bermotor (Patmor) Polresta Mamuju yang di pimpin Bripka Siswanto, selama bulan puasa Ramadhan melakukan pemantauan sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pada siang hari dengan mengunjungi seluruh obyek vital.

Pada malam harinya, berpatroli menjelang pelaksanaan sholat tarawih guna menjaga keamanan, serta subuh hari menjelang sahur untuk menekan penyakit masyarakat yang sering dilakukan remaja yakni balapan liar.

“Ini sekaligus patroli mengamankan wilayah kota mamuju, sehingga Kamtibmas sendiri otomatis terpantau,” kata Bripka Siswanto seusai patroli sahur, Rabu, 14 April 2021.

Ia menambahkan patroli Ramadhan akan dilakukan setiap hari secara bergiliran. “Iya, kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari, kami di Sabhara Polresta Mamuju ada dua regu patmor, jadi secara bergiliran atau shift akan melakukan patroli kamtibmas” tambah Siswanto. (*)

Penulis: Eman Sulaeman
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here