Nunukan (berandatimur.com) – Seorang pria bernama Hamzah alias Anca (41) diciduk aparat Kepolisian Resor Nunukan, Kalimantan Utara karena menyembunyikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu dalam tempat permen.

Kepemilikan barang haram diketahui setelah aparat kepolisian di daerah itu menggeledah rumah dimana pria itu ditemukan pada Sabtu (14/7) sekira pukul 18.00 wita.

Hamzah ditemukan pada sebuah rumah di Jalan Anasta Wijaya RT 02 Kelurahan Mansapa Kecamatan Nunukan Selatan tidak jauh dari Kantor Bupati Nunukan.

Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi di Nunukan, Sabtu malam mengatakan, pengungkapan kepemilikan sabu-sabu berawal dari laporan masyarakat perihal keberadaan pria pada sebuah rumah di lokasi kejadian sekira pukul 13.00 wita.

Baca Juga:  Menyambut Perayaan Natal, Ini Upaya Polres Nunukan

Setelah aparat kepolisian dari Satuan Resnarkoba Polres Nunukan mendatangi rumah dimaksudkan mendapati pria tersebut dan langsung dilakukan penggeledahan disekitarnya.

Akhirnya, ditemukan 12 bungkus sabu-sabu dengan berat 13,51 gram, seperangkat alat hisap merek Jinpeng, telepon seluler merek Oppo dan tempat permen yang dilakban warna hitam serta sebuah alat hisap merek Jinpeng dan timbangan digital.

Barang bukti sabu-sabu milik Hamzah alias Anca yang disembunyikan dalam tempat permen ditemukan aparat Polres Nunukan, Sabtu (14/7)

Karyadi mengutarakan, kronologis pengungkapan tindak pidana kepemilikan sabu-sabu pada saat penggeledahan itu barang bukti ditemukan 12 bungkus plastik transparan disimpan dalam tempat permen yang di lakban warna hitam.

Baca Juga:  Benarkah Terjadi Penjualan BBM Tak Resmi? Ibu Ini Makelarnya Dilaporkan Menipu

Kemudian tiga bungkus ukuran sedang dan sebanyak 3 (tiga) bungkus ukuran sedang yang ditemukan disimpan dalam plastik warna transparan.

Barang bukti bersama pemilik sabu-sabu langsung digelandang ke Mapolres Nunukan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here