Syaiful Gantikan Rivky Jaga Gawang PSM Versus Persija

Makassar (berandatimur.com) – Penjaga gawang pelapis PSM Makassar, Syaiful akan menggantikan Rivky Mokodompit yang didera cidera pada laga lanjutan melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7) malam ini.

Kesiapan berada di bawah mistar gawang pasukan Juku Eja kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan telah dipertegas Syaiful dengan persiapannya mengamankan gawangnya nanti.

Pertandingan kali ini PSM Makassar bermain di kandang Persija pasca libur lebaran Idul Fitri pada liga I 2018.

Penunjukan Syaiful sebagai penjaga gawang utama pada laga berat melawan Persija tersebut tidak terlepas dari kualitas permainannya yang ditunjukkan selama ini.

Baca Juga:  Mahasiswa Tuntut Pemerataan Pendidikan di Luwu Timur

“Saya siap untuk menggantikan peran Rivky. Siap tampil habis-habisan karena diberi kesempatan bermain. Saya siap bertanding dan siap bekerja keras untuk mendapatkan poin,” tegas Syaiful putra asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan dalam jumpa pers jelang laga sebagaimana dikutip dari goal.com.

PSM yang masih menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin, tentunya membutuhkan tambahan poin untuk memperlebar jarak dari tim lainnya.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts berusaha mengejar poin pada setiap laga baik kandang maupun tandang.

Sedangkan Persija masih berada pada posisi keempat dengan mengoleksi 20 poin. Berkat kemenangan enam kali, seri dua kali, dan lima kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Gubernur lepas 121 mahasiswa penerima beasiswa ke Makassar dan Tiongkok

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here