Tepat HUT RI Ke-74, Wuling Motors Luncurkan Produk di Bone

Bone (BERANDATIMUR.COM) – Bertepatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PT Kumala Cemerlang Abadi sebuah dealer produk kendaraan roda empat Wuling Motors akan meluncurkan produknya di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Dealer ini punya wilayah pemasaran di Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai mengharapkan kehadiran warga keempat kabupaten ini pada acara peluncuran melalui “Halo Wuling” tersebut.

Peluncuran tersebut direncanakan bertempat di Cafe The Oasis Novena Hotel
Jalan Kenderal Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Baca Juga:  PKS Sulsel mulai pasang kuda-kuda, menyambut pemilu 2024

Kepala Cabang PT Kumala Cemerlang Abadi, Agam mengungkapkan, acara yang digelarnya itu semata-mata ingin lebih mengenalkan Wuling Motors dikalangan masyarakat Kabupaten Bone khususnya dan Bosowasi pada umumnya

“Jangan lewatkan kesempatan yang sangat berharga ini, dihari kemenangan dan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun,” kata Agam.

Pada acara peluncuran produk Wuling Motors ini, PT Kumala Cemerlang Abadi akan menggelar door price khusus bagi costumer Wuling Motors sebagai persembahan pada HUT Kemerdiekaan RI ke-74 tahun 2019.

Sekaligus menampilkan kelebihan dan keunggulan produk Wuling Motors seiring dengan semakin banyaknya kompetitor mobil lainnya.

Baca Juga:  Ditemukan di Rumah Pujaan Hatinya di Sidrap, WN Filipina Ini Masuk Ilegal Diduga Melalui Nunukan

Bukti nyata Wuling Motors sudah ada dimana-mana dan sudah digunakan oleh semua kalangan, jelas Dr Salim Said seorang tokoh masyarakat Kabupaten  Bone saat launching produk Wuling Almaz beberapa bulan yang lalu dikantor PT Kumala Cemerlang Abadi Cabang Bone  di Watampone. (*)

Penulis: Ani Hammer
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here