Tubuhnya Terjepit Reruntuhan dan Batang Pohon, Kakek Ngewa Santai Merokok

Tubuhnya Terjepit Reruntuhan dan Batang Pohon Tumbang, Kakek Ngewa Tetap Santai
Kolase - Kakek Ngewa (atas) yang terbaring akibat tubuhnya Terjepit Reruntuhan rumahnya dan batang pohon di Kota Makassar, Rabu (4/1)

Makassar (BERANDATIMUR) – Kejadiannya di Kota Makassar, Sulsel tepatnya di Jalan Al Markaz Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.

Seorang kakek bernama Daeng Ngewa (80) yang hidup sebatang kara, terhimpit batang kayu yang tumbang menimpa gubuknya pada Rabu siang, 4 Januari 2023.

Walaupun badannya terjepit reruntuhan gubuknya dan batang pohon, tetapi tetap santai terbaring di atas kasurnya yang berwarna biru tua.

Bahkan, kakek Ngewa yang terbaring dengan kedua kakinya yang terjepit masih santai mengisap rokok. Sementara warga setempat berusaha memotong batang pohon yang menimpa gubuknya.

Baca Juga:  Wali Kota Parepare temui anak sulung BJ Habibie, ada apa?

Pohon mangga yang tumbang menimpa gubuk kakek Ngewa akibat angin kencang disertai hujan melanda Kota Makassar akhir-akhir ini.

Kakek Ngewa menceritakan, sedang tertidur pulas saat hujan deras sehingga tidak sempat menyelamatkan diri saat pohon mangga tumbang.

Warga yang melihat kakek Ngewa terhimpit, akhirnya ramai-ramai mengevakuasi dengan membersihkan dan memotong batang pohon mangga tersebut.

Selama proses pembersihan berlangsung, kakek Ngewa tetap tenang dan santai. Tidak tampak kepanikan di wajahnya, malah asyik mengisap rokoknya.

Setelah dibersihkan, kakek Ngewa dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Terlihat, betis mengalami lebam akibat terhimpit reruntuhan gubuknya.

Baca Juga:  Ingin Ubah Citra Kota Daeng, Komunitas Blogger Anging Mammiri Gelar Blog Challenge

Proses evakuasi selesai sekitar pukul 08.25 Wita. Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makasar juga terlihat melakukan evakuasi. (mg08)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here