NUNUKAN (berandatimur.com) – Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro selalu ketua panitia kedatangan Ustadz Abdul Somad  (UAS) pada acara tabliq akbar yang digelar 29 Januari 2019.

Kapolres Nunukan menekankan agar panitia yang dibentuk tidak sekadar formalitas.

Hal ini terungkapkan pada rapat panitia di Mapolres Nunukan Kalimantan Utara dihadiri sejumlah pejabat instansi vertikal di daerah itu, Sabtu (5/1).

Tabliq akbar ini akan berlangsung di Masjid Islamic Center Sei Jepun Kelurahan Mansapa Kecamatan Nunukan Selatan.

Penunjukan Kapolres Nunukan menjadi ketua panitia oleh segenap pengurus masjid dan Kelompok Dzikir Al Inabaah Kabupaten Nunukan.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jenazah Bharatu (Anumerta) Aldy

Rapat yang digelar di Mapolres Nunukan tersebut merupakan pemantapan tahap kedua turut dihadiri Ketua DPRD Nunukan, Haji Danni Iskandar, Komandan Satgas Pamtas Yinif Raider 613/Raja Alam, Letkol Inf Fardin Wardana , Ketua Majelis Dzikir Al Inabah Haji Hermansyah, Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, Kompol Safrudin dan Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi.

Pada kesempatan itu, Teguh Triwantoro mengingatkan seksi-seksi kepanitiaan agar benar bekerja sama dengan baik dan bertanggungjawab sesuai kewenangan masing-masing.

“Saya yang ditunjuk sebagai ketua panitia meminta seksi-seksi tabliq akbar bekerja sama dengan baik. Jangan cuma formalitas saja,” tegas Kapolres Nunukan.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla di Kaltara, Pergub Nomor 47/2018 Harus Direvisi

Selain itu kata Teguh Triwantoro, seluruh seksi-seksi pada kepanitiaan ini melakukan rapat internal masing-masing mematangkan segala persiapan yang dibutuhkan agar acara yang dihadiri UAS ini berjalan lancar dan aman.

Sebelum hari H pelaksanaan tablig akbar ini, UAS bersama warga Kabupaten Nunukan akan sholat subuh di Masjid Jami Al Mujahadin Kabupaten Nunukan. (***)

Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here