Video viral, dua anak tewas diduga diracun, ibunya ditemukan tewas tergantung

Dua Bocah Tewas Diduga Diracun, Ibunya Tewas Tergantung
Tangkapan layar video viral dua bocah tewas diduga diracun dan ibunya tewas gantung diri, Senin (19/9).

Pinrang (BERANDATIMUR) – Sebuah video beredar di grup-grup aplikasi whatsapp terlihat dua bocah jenis kelamin pria dan wanita tergeletak tak bernyawa dan seorang ibu tergantung tak jauh dari pembaringan kedua anak ini.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini di Desa Allacalimpo Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang jalan poros Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Namun tidak diketahui waktu kejadian pemilik rumahnya.

Dalam video yang viralk tersebut, bocah pria masih mengenakan pakaian olahraga sekolahnya berwarna ungudan wanita memakai baju warga orange. Kedua bocah ini terlihat terbaring di depan lemari televisi dengan mulut menganga dengan selembar selimut menutup kaki keduanya.

Baca Juga:  PSM Makassar dukung Kongres Luar Biasa PSSI

Tampak pula seorang ibu memakai baju warna krem lengan panjang dengan bawahan sarung atau celana batik tergantung di pintu.kamar.dalam kondisi tidak bernyawa juga.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung mengerumuni rumah tersebut. Dalam bahasa Bugis, seorang perempuan berujar diduga kedua bocah ini diminumkan racun oleh ibunya sebelum gantung diri. Sebab, sebuah botol warna putih terbungkus kantongan plastik warna hitam dan sebuah gelar plastik warna hijau berisi cairan warna coklat terletak di samping kedua bocah itu.

Dua Bocah Tewas Diduga Diracun, Ibunya Ditemukan Tewas Tergantung
Tangkapan layar, dua bocah tewas diduga diracun dan ibunya ditemukan tewas tergantung pada Senin (19/9)

Perempuan tersebut juga menuturkan, rumah tempat kejadian dalam keadaan pintunya tetutup dan suami atau ayah dari bocah ini sedang berangkat menagih piutangnya. Namun saat tiba di rumahnya dengan pintu sedang tertutup itu menemukan kedua anaknya sudah tidak bernyawa lagi dan istrinya ditemukan tewas tergantung di pintu kamarnya.

Baca Juga:  Ibu racun anaknya di Pinrang, Das'ad Latif: Tragedi Tanah Bugis, lembaga zakat dan infaq serta kas masjid disorot

“Kasihan kenapa dikasi begini anaknya, Mungkin dikasi minum racun,” ucap perempuan dalam video itu. 

“Bapaknya yang datang dari menagih melihat kedua anaknya terbaring tidak bernyawa dan istrinya tewas tergantung. Bapaknya datang rumahnya sedang tertutup jadi tidak ada yang tau,” ucap seorang perempuan dalam video viral itu.

Warga pun berdatangan di lokasi kejadian, namun dilarang oleh perempuan ini untuk mendekati mayat kedua bocah dan ibunya yang tergantung itu. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here