Viral di Facebook, Wabup Nunukan “Terjun” Mengecek Jembatan Rusak di Fatahillah

NUNUKAN (berandatimur.com) – Setelah viral di media sosial facebook, Wakil Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Faridil Murad terjun langsung melihat jembatan yang rusak di Jalan Fadhillah Kelurahan Nunukan Tengah tersebut.

Respon cepat Wabup Nunukan ini mendapat pujian dari masyarakat setempat, Rabu (25/2).

Jembatan yang nyaris roboh ini berada di belakang SDN 002 Nunukan menjadi perlintasan masyarakat dan anak sekolah setiap hari di RT 10 Keluraha  Nunukan Tengah dan Bukit Cinta.

Pada saat mengecek kondisi jembatan yang terbuat dari kayu ini didampingi Kepala Dinas PUPRPK Kabupaten Nunukan, Muh Sofyang.

Baca Juga:  Maraknya Penyelundupan di Nunukan. Begini Tanggapan Yonif Raider 600/MDG
Wabup Nunukan, Faridil Murad didampingi Kadis PU PRPK Nunukan, Muh Sofyang saat mengecek jembatan kayu yang nyaris roboh sempat vital di medsos, Rabu (25/2).
Foto: Humas Pemkab Nunukan

Wabup Nunukan ini langsung bergerak cepat dengan menginstruksikan Dinas PUPRKP setempat agar secepatnya memperbaiki jembatan tersebut.

Selain itu, Faridil Murad memerintahkan segera melakukan normalisasi Sungai Bolong. Menurutnya sungai ini kondisinya semakin sempit sehingga menghambat aliran air di sungai itu.

“Tujuan normalisasi ini untuk mengembalikan bentuk sungai dan menjadikan Sungai Bolong indah di pandang mata,” ujar Wabup Nunukan ini. (***)

Editor  : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here