Warga Banta-Bantaeng Makassar digegerkan mayat membusuk dalam rumah

Mayat Pria Ditemukan membusuk Dalam Rumahnya
Rumah korban ditemukan membusuk di Jalan Banta-Bantaeng RT 01 Kelurahan Banta-Bantaeng, Makassar. Minggu malam (10/7)

Makassar (BERANDATIMUR) – Penemuan mayat membusuk menggegerkan warga Kota Makassar, Sulsel pada Minggu, 10 Juli 2022. Mayat ini ditemukan dalam sebuah rumah  yang terletak di Jalan Banta-Bantaeng, lorong 1 Nomor 17 Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini.

Akhirnya menemukan mayat itu diketahui bernama Muhammad Ilham Pence Kaligis (68). Sebelumnya, saat mencari aroma busuk itu warga memanggil korban namun tidak sahutan sehingga berusaha memasuki rumah korban.

Ternyata, korban ditemukan tak bernyawa lagi dengan kondisi wajah yang sudah berwarna hitam.

“Awalnya saya menghirup bau busuk dan mencari asal bau itu sampai masuk di pekarangan rumah Ilham. Saya panggil panggil tidak ada jawaban, jadi saya masuk ke dalam rumah sampai saya dapati Ilham sudah menghadap ke atas, sudah tidak bernyawa,” ujar saksi seorang warga yang mengaku tetangga korban pada Senin, 11 Juli 2022.

Baca Juga:  Jeritan istri Kasatpol PP Makassar, suami saya bukan pembunuh¬†

Secara terpisah, Ketua RT 01, Kelurahan Banta-Bantaeng Hasmia menuturkan mayat korban pertama kali diketahui dari bau busuk yang tercium oleh warganya.

“Ada warga yang mencium bau busuk, jadi ada warga berusaha masuk melihat rumah itu dan ternyata ditemukan pemilik rumah itu sudah meninggal,” terang dia.

Hasmia mengatakan, korban yang bekerja sebagai tukang parkir ini tinggal sendirian di rumahnya setelah pisah ranjang dengan istrinya.

“Korban ini lahir dan tinggal di sini. Semenjak sudah menikah dia pindah ke Jalan Kakatua tapi setelah pisah sama istrinya kembali lagi ke sini,” ujar Ketua RT tempat tinggal korban ini.

Baca Juga:  Polisi Amankan Pria Kelahiran Malaysia, Teman Pelaku Bom Bunuh Diri

Setelah ditemukan, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk identifikasi guna mengetahui penyebab kematiannya. (mg07)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here