Warga Lancang Antusias Ikuti Lomba HUT RI ke-73

Nunukan (berandatimur.com) – Warga perbatasan di Lancang Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan, Kaltara sangat antusias mengikuti lomba-lomba rangkaian peringatan HUT RI ke-73.

Baharuddin, ketua panitia lomba di Lancang, Senin (20/8) berterima kasih atas partisipasi semua pihak yang memberikan sumbangan atas terselenggaranya lomba peringatan HUT RI pada 2018 ini.

Kampung Lancang yang terdiri empat rukun tetangga (RT) ini yaitu RT 05, RT 06, RT 07 dan RT 08 tumpah ruah memgikuti seluruh perlombaan diantaranya panjat pinang.

Selain lomba panjat pinang, panitia pelaksana juga menyuguhkan lomba lari, balap karung dan lain-lainnya dengan hadiah yang disediakan cukup menarik.

Baca Juga:  Polres Nunukan Musnahkan 12,511 Kg Sabu
Warga Lancang mengikuti lomba panjat pinang dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-74, Senin (20/8). Foto: Anto

Baharuddin berharap, ke depannya warga dari empat RT tetap rukun dan kompak dalam menyambut dan mengikuti setiap kegiatan di masyarakat.

“Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, dan bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga,” ucap dia.

Ketua DPRD Nunukan, Haji Danni Iskandar yang berkontribusi besar terlaksananya perlombaan HUT RI ke-73 ini menuturkan, dirinya hanya memberikan bantuan sesuai permintaan warga setempat melalui proposal yang diajukan sebelumnya.

Ia pun merespon atas keinginan warga di Kampung Lancang yang ingin memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 ini dengan berbagai perlombaan.

Baca Juga:  Satreskrim dan KSKP Polres Nunukan Ringkus Lima Pelaku Jaringan Pengedar Sabu-sabu

“Karena masyarakat ingin meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Lancang, kami coba bantulah, tetapi panitia disana yang selengarakan, karena disana 5 Rt jadi kita bangun silahturahmi disana, tinggal panitia mengajukan Proposal, kebetulan kita bisa untuk membantu” ujarnya melalui via telepon. (Anto)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here