Warga Pasar Baru Ditemukan Membusuk di Kebun Kelapa Sawit Sei Banjar

NUNUKAN (berandatimur.com) – Warga yang diketahui berdomisili di Pasar Baru Kelurahan Nunukan Utara Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara ditemukan mayatnya telah membusuk di kebun kelapa sawit di RT 07 Sei Banjar Desa Binusan.
    Mayatnya ditemukan oleh warga bernama Pardi (40) yang mencari ternaknya yang lepas sekira pukul 15.00 wita.
     Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi di Nunukan Jumat (21/12) malam mengatakan, mayat yang ditemukan telah membusuk tersebut mengenakan celana panjang dan baju warna biru tua dalam kondisi telentang.
Aparat kepolisian bersama warga mengevakuasi mayat membusuk ditemukan di kebun kelapa sawit di Sei Banjar Desa Binusan Jumat (21/12)

Warga yang menemukan bernama Pardi (40) saat mencari sapinya di kebun kelapa sawit yang sempat mencium aroma bangkai.

Baca Juga:  Menjaga Produksi Perikanan Berkualitas Eskpor, ZIYAP Tambah "Cold Storage"

Ketika saksi mengikuti aroma bangkai tersebut dalam keadaan kaget karena ternyata mayat pria yang telentang dekat batang kayu di bawah pohon kelapa sawit.      Mayat pria yang diketahui bernama Jupri (60) beralamat di Pasar Baru Kelurahan Nunukan Utara ini ditemukan sekira 10 meter dari jalanan yang sedang dikerjakan.

Tak lama setelah Pardi menemukan mayat tersebut langsung memberitahukan kepada pekerja proyek jalan dilanjutkan kepada aparat kepolisian setempat.

Setelah dilakukan identifikasi, aparat kepolisian langsung menghubungi keluarganya. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here