NUNUKAN (berandatimur.com) – Warga Sei Limau Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara diciduk aparat kepolisian karena menyembunyikan narkotika jenis sabu-sabu di WC Rumah kosnya di Desa Sei Pancang Kecamatan Sebatik Utara.

Pemilik sabu-sabu bernama Jais bin Halki (33) beralamat di RT 01 Desa Sei Limau Kecamatan Sebatik Tengah ini saat penyelidikan tidak berada di rumahnya.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro melalui sambungan Whatsapp Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi di Nunukan, Sabtu (5/1) mengutarakan, aparat melanjutkan penyelidikan pada alamat rumah kosnya yang diketahui setelah diperoleh informasi dari tetangganya.

Baca Juga:  1 SSK personil Polres Nunukan di-BKO-kan ke Jakarta

Penangkapan pelaku ini oleh aparat kepolisian Polsek Sebatik Barat pada Kamis (3/1) sekira pukul 23.00 wita dengan laporan polisi nomor: LP/01/I/2019/P. Kaltara/Res Nnk/Sek Sebbar tertanggal 03 Januari 2019.

Rumah kontrakan pelaku beralamat di Jalan Ahmad Yani Gg. PLN Desa Sei Pancang RT 06 Kecamatan Sebatik Utara.

Karyadi menyatakan, identitas pelaku kelahiran Kabupaten Barru Sulawesi Selatan sehari-harinya bekerja sebagai pekebun.

Adapun barang bukti sabu-sabu yang disita sebanyak lima bungkus plastik transparan ukuran kecil yang disembunyikan di dinding WC rumah kontrakannya.

Laporan awal dari masyarakat, di rumah pelaku di RT 01 Desa Sei Limau Kecamatan Sebatik Tengah sering terjadi transaksi dan pesta narkoba.

Baca Juga:  Pria Bawa Sabu dari Malaysia Diringkus di Hotel

Pasca ditetapkan menjadi tersangka, Jais diserahkan kepada Satresnarkoba Polres Nunukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here