Wartawan Berandatimur Dapat Reward  Dari Dandim 1624 Flotim

Larantuka (BERANDATIMUR) – Sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang di terjalin selama ini dengan Kodim 1624/Flotim, wartawan media online berandatimur.com diberikan reward.

Penyerahan dilakukan usai makan malam bersama awak media di Kabupaten Flores Timur dengan awak media di daerah itu pada Sabtu malam, 3 Desember 2022.

Diserahkan oleh Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati kepada wartawan berandatimur.com, Yakobus Elton Nggiri.

Pada kesempatan itu Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada Wartawan berandatimur, Yakobus Elton Nggiri yang aktif memberitakan kegiatan-kegiatan Kodim 1624/Flotim.

Baca Juga:  Taklukkan Persab 1-0, Persami Maumere lolos 8 besar

“Penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih Kodim 1624/Flotim kepada saudara wartawan atas nama Yakobus Elton Nggiri yang selalu aktif memberitakan kegiatan- kegiatan kodim 1624/Flotim di tahun 2022,” ujarnya.

Usai menerima reward, Elton Nggiri mengucapkan terima kasih kepada Kodim 2624 Flores Timur atas apresiasinya.

“Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, kepada Komandan kodim 1624/Flotim, rekan -rekan penerangan Kodim. dan juga kepada senior-senior dan rekan -rekan seprofesi yang sudah banyak membantu dan membimbing saya dalam menjalani profesi sebagai seorang wartawan,” tandasnya. (*)

Baca Juga:  "Berkonflik" dengan wartawan, Pj Bupati malah "menghilang" di Flotim

Reporter: Yakobus Elton Nggiri
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here