Naik Lagi, Sudah 18 Kasus COVID-19 di Nunukan

Kasus COVID-19 di Nunukan naik Lagi
Screenshot data Satgas COVID-19 Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) –  Kasus COVID-19 di Kabupaten Nunukan, Kaltara kembali terjadi setelah beberapa bulan dalam kondisi zero kini jumlah penderita sudah tembus 18 orang.

Data yang diperoleh dari Satgas COVID-19 Nunukan, kasus positif hampir tiap hari bertambah yang tersebar pada kecamatan tertentu.

Data yang disampaikan Juru Bicara Satgas COVID-19 Nunukan Sabaruddin melalui grup WhatsApp pada Selasa, 15 Nopember 2022 tertera pasien positif berada di Kecamatan Nunukan 10 kasus, Nunukan Selatan 3 kasus, Sebuku (1).

Kecamatan Sebatik, Sebatik Barat, Sebatik Tengah, Tulin Onsoi dan Krayan masing-masing satu kasus.

Baca Juga:  Ratusan WN Malaysia Terkatung-katung di Nunukan, Biaya Hidup Mulai Menipis

Kemudian ke-18 pasien positif tersebut, lima orang dirawat di RSUD Nunukan dan 13 pasien lainnya menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sabaruddin menulis jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Nunukan berjumlah 7.225 kasus dan 144 orang dilaporkan meninggal dunia.

Pasien positif COVID-19 di daerah ini pada umumnya transmisi lokal yang ditemukan dari hasil pemeriksaan PCR, sebut Sabaruddin.

Sehubungan dengan meningkatnya kembali kasus positif di Kabupaten Nunukan maupun secara nasional maka pemerintah memberlakukan lagi pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here