Wuih, Ada Red Carpet Ala Hollywood di Hari Ulang Tahun Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Layaknya red carpet yang begitu terkenal pada setiap ajang pemberian penghargaan Piala Oscar di Hollywood, Amerika Serikat, maka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nunukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Nunukan Ke – 23 Tahun 2022 yang digelar hari ini, Rabu 12 Oktober 2022.

Jika red carpet di Hollywood menjadi lokasi favorit para juru photo dan wartawan untuk menjepret penampilan para artis dan superstar hollywood, maka karpet merah di rumah wakil rakyat Kabupaten Nunukan objek photonya adalah para tamu dan undangan.

Baca Juga:  144 tower jaringan internet bantuan Kemkominfo untuk Nunukan pada 2021

Sesuai dress code yang tertera di undangan sidang paripurna adalah pakaian adat daerah, maka hampir semua tamu undangan yang datang mengenakan baju adatnya masing – masing.

Momentum yang jarang terjadi itu pun dimanfaatkan para tukang photo untuk mengambil angle – angle menarik dari para pejabat dan tokoh – tokoh masyarakat yang hadir.

Mereka bahkan tak segan – segan ‘menodong’ tamu – tamu yang datang untuk diphoto, dan hampir semua ternyata menuruti keinginan itu. Maka alhasil, mulai dari Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama suami, Wakil Bupati hingga sekda dan para kepala dinas, serta anggota DPRD menjadi ‘model dadakan’ di hari istimewa ini.

Baca Juga:  Bupati Nunukan Peringati HUT RI ke-76 di Karang Unarang

Sama halnya ajang pemberian penghargaan Piala Oscar, perayaan HUT Kabupaten Nunukan juga selalu diwarnai dengan suasana penuh kegembiraan.

Kalaupun ada yang membedakan, jika red carpet sering menjadi hakim yang kejam bagi para artis yang penampilannya dianggap buruk, maka karpet merah di DPRD Nunukan tidaklah demikian.

Semua yang melewatinya tampak gagah dan anggun dengan baju adat nusantara yang begitu indah dan sarat makna. Seindah mimpi dan cita – cita masyarakat di Kabupaten Nunukan di hari ulang tahun ini untuk bangkit dari Pandemi, Dirgahayu Kabupaten Nunukan, terus maju terus sejahtera, Sinergi Pulihkan Ekonomi (Forkopimda Nunukan)

Baca Juga:  Nunukan belum punya perda kearsipan, Sekda: Segera diajukan ke dewan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here