Youtuber Makassar Ajak Pemuda Membuat Konten-Konten Positif dan Hiburan

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Komunitas Youtubers Makassar Sulawesi Selatan mengajak pemuda pemudi membuat konten-konten positif dan hiburan.

Hal ini disampaikan Ketua Komunitas Youtuber Makassar pada pagelaran “meet up dan bazar musik” menyatukan pemuda dengan mengumpulkan “content creator” di Wakop 86 Jalan Sultan Alauddin, Sabtu ( 23/3) malam.

Ketua Komunitas Youtubers Makassar,  Wandy mengatakan meet up kali ini mengumpulkan semua content creator youtube dari berbagai genre seperti gaming, komedi, horor, tutorial, cover lagu, dan vlogger.

“Jadi kami pemuda di Sulsel terutama di Kota Makassar tercinta untuk aktif membuat konten-konten positif dan menghibur. Makasar bisa tong jie,” ucap Wandy.

Baca Juga:  Epidemologi Unhas: Telat 6 bulan vaksin kedua terancam vaksin ulang
Foto bersama peserta “meet up dan bazar musik” yang digelar Komunitas Youtuber Makassar, Sabtu (23/3) malam. Foto: Atim

Ia menambahkan, meet up ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling berbagi sesama youtubers di Kota Daeng.

“Kami ingin menyatukan semua pemuda yang ada di Makassar dengan program-program komunitas yang akan dilaksanakan ke depan,” harap Wandy.

Ke depannya, program komunitas ink seperti pelatihan seputar videografi, produksi film pendek, kolaborasi antar youtubers, workshop SEO YouTube dan banyak lagi.

Kemudian, Pendiri komunitas bernama Risaldi mengatakan selain bazar musik kegiatan kali ini dirangkaikan dengan sesi sharing bersama youtubers yang terbilang ahli seperti Anu Makkassar, Bambang Riady, Youtubers Bocah Skizofrenia, Zaka Teras Kost TV dan BangBenjen.

Baca Juga:  FLASH - Tersangkut kasus pembunuhan, Kasatpol PP Makassar ditangkap di rumahnya a

Komunitas Youtuber Makassar ini dibentuk sejak 2015 tanpa membatasi anggota yang hendak bergabung.

“Tidak syarat khusus untuk bergabung. Silakan bergabung..Cukup kalian adalah content creator Youtube dan yang pastinya bukan reuploder. Komunitas ini tidak memandang jumlah subcriber youtubenya kalian,” jelas Risaldi.

Seorang komedian yang cukup terkenal di Makasar bernama Zaka mengapresiasi kegiatan yang diadakan Youtubers Makasar ini.

“Kalau dipanggil lagi pasti saya datang. Selagi positif kegiatan seperti ini harus dilaksanakan lagi untuk saling sharing dan lebih saling mengenal sesama Youtubers,” beber Zaka. (*)

Baca Juga:  3 sungai meluap di Soppeng, Sulsel, 2 rumah hanyut

Reporter : Atim
Editor : M Rusman

2 KOMENTAR

  1. K, saya punya beberapa ide untuk buat konten2 menarik tapi nga punya tim untuk membuat konten konten itu …bisa nga k, sya gabung di timnya KK biar ide2 sya bisa tersalurkan dan sya bisa punya teman di Makassar… Saya Dodi asal Manado dan sekarang tinggal di Makassar mohon bantuannya..WA 082192349281

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here