Home / Advetorial / Pemkab Tana Tidung

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:30 WIB

Pemkab Tana Tidung Salurkan TPP dan Bonus Lebaran

Tana Tidung (BERANDATIMUR) – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mulai menyalurkan gaji dan tambahan penghasilan pegawai (TPP) kepada ASN sejak pekan lalu.

“TPP ASN yang sempat menjadi polemik, diprotes, ditanyakan ASN semua mulai dari Januari sampai Maret. Sekarang ini sudah mulai dibayarkan hingga Februari. Insya Allah akan dikeluarkan lagi TPP mereka di bulan Maret,” terang Bupati KTT Ibrahim Ali pada Rabu 12 April 2023.

Sedangkan bonus lebaran, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) akan ditambahkan 15 persen dari TPP, sesuai kemampuan daerah.

Ia menambahkan, TPP sebenarnya merupakan kebijakan kepala daerah. Berbeda dengan gaji yang memang merupakan kewajiban untuk diberikan kepada ASN tepat waktu.

“Kalau gaji kami tidak pernah terlambat. TPP ada keterlambatan karena ada masalah regulasi dan bukan kesengajaan. Tapi alhamdulillah sudah dituntaskan,” ungkap Ibrahim.

Selain itu, Pemkab Tana Tidung akan memberikan berkah di bulan suci Ramadhan ini hingga menjelang Lebaran. Terlebih lagi saat ini kebutuhan masyarakat dan kebutuhan orang sangat tinggi, terutama menjelang Idul Fitri.

“Kami juga sudah keluarkan bonus untuk atlet yang mengikuti Porprov Kaltara di Kabupaten Bulungan. Semua janji pak Bupati, sudah kami realisasikan,” tandasnya. (adv)

Jangan Lewatkan  KemenPAN-RB Lakukan Verlap Pro Lantera Ku

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati KTT Berharap Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Advetorial

Polsek Sebatik Barat Sosialisasi Pencegahan Bullying di Sekolah

Advetorial

Kapolri Jamin Keselamatan Pemudik di Daerah Rawan Kejahatan

Advetorial

Gubernur Kaltara Apresiasi Peran BMF Majukan Pertanian dan Peternakan

Advetorial

Peringati HUT SMSI Ke-7, Polda Kaltara Bincang Awak Media

Advetorial

Safari Ramadhan di Sebatik Tengah, Bupati Paparkan Program Prioritas Kecamatan
Bupati Nunukan Lepaskan Kafilah MTQ Muallaf ke-3

Advetorial

Bupati Nunukan Lepas Kafilah MTQ Mualaf 

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Sholat Id Bareng Warga