Home / Advetorial

Sabtu, 1 Juli 2023 - 21:57 WIB

Polda Kaltara Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Bulungan (BERANDATIMUR) – Polda Kaltara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke -77 secara serentak di seluruh Indonesia Upacara ini di laksanakan di Lapangan Mako Polda Kaltara pada Pukul 08.00 Wita. Sabtu, 1 Julo 2023.

Turut hadir pada pelaksanaan Upacara ini yaitu Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang. Seluruh PJU Polda Kaltara dan Para Tamu Undangan yang terdiri dari para Forkompimda dan Purnawirawan Polri.

Upacara berjalan dengan lancar tanpa kendala, upacara tersebut langsung di pimpin oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya.

Tema Hari Bhayangkara ke-77 mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”. Dijelaskan Nurul, tema ini mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya, suku, dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu damai menuju Indonesia Maju.

Upacara di tutup dengan peragaan dari personil Polda Kaltara yaitu Tarian etnik senam lantas dari Direktorak Lantas Polda Kaltara, Atraksi Dari K9 Polda Kaltara dari Direktorat Samapta, Pertunjukan Bela diri Polri dari Direktorat Samapta dan Tarian Semajau dari Polwan Polda Kaltara.

Jangan Lewatkan  Bupati Tana Tidung Serahkan 136 SK PNS Formasi 2021

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Kaltara Sediakan Rp15,5 M Untuk SOA ke Perbatasan Negara dan 3T

Advetorial

KI Ingatkan Pentingnya Keterbukaan Informasi Jelang Pencoblosan

Advetorial

Hadiri Sidang Senat Terbuka Guru Besar STIK Lemdiklat Polri

Advetorial

Gubernur Kaltara Sambut Baik Sinergitas ISEI Tarakan

Advetorial

Bustan Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Advetorial

Pembangunan SUTET Masuk Tahap Konsultasi Publik

Advetorial

Sekprov Ingatkan Pimpinan OPD Bina ASN yang Baru

Advetorial

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Nunukan, Peserta Upacara Memakai BatikĀ