Home / Advetorial

Selasa, 19 September 2023 - 09:04 WIB

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolda Kaltara: Bijak Dalam Bermedsos Hindari Gaya Hidup Hedon

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya memimpin analisa dan evaluasi (anev) kepada perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) di jajarannya bertempat di Ruang Command Center Gedung B Mapolda Kaltara, Senin, 18 September 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, dan pejabat utama serta Polres/Polresta secara virtual.

Kapolda Kaltara mengajak personel Polri agar bijak dalam menggunakan media sosial. “Diharapkan kepada seluruh personel Pamen dan Pama mengingatkan kepada seluruh anggotanya dalam penggunaan medsos secara bijak dengan tidak menunjukan hedonisme, arogansi personel Polri dan Bhayangkari sesuai Jukrah dari Mabes Polri,” harap dia.

Ia juga meminta adanya pengawasan terhadap anggota, agar mengantisipasi pelanggaran disiplin, pelanggaran lalu lintas ataupun kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara menekankan perlunya sosialisasi terhadap masyarakat terkait rekrutmen Polri tidak dipungut biaya. Malahan, lanjut dia, justru akan diberikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar melalui Binlat yang bekerjasama dengan Pemda.

“Berikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa rekrutmen Polri ini tidak dipungut biaya sepeserpun malahan disampaikan juga kepada masyarakat berikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar anggota Polri melalui Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) yang bekerja dama dengan Pemda,” tutup Kapolda Kaltara. (*)

Jangan Lewatkan  Bupati Tana Tidung Serahkan 136 SK PNS Formasi 2021

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Cup 2023, ATM FC Kalahkan Ikapi FC di Final 

Advetorial

Bupati KTT Berharap Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Advetorial

Wagub Kaltara Apresiasi Acara Festival Olahraga Tradisional di Krayan

Advetorial

Ditbinmas Polda Kaltara Bina Sat Kamling di KTT

Advetorial

Kapolda Kaltara Saksikan Laga Final Bola Volly Kapolda Cup 2023

Advetorial

Ditsamapta Polda Kaltara Patroli Humanis Jaga Kamtibmas

Advetorial

Peringatan HUT RI Ke-78, Diharapkan Tokoh Adat Bersinergi Bangun Daerah
Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemuli 2024 di Kabupaten Nunukan Sebanyak 146.226 Jiwa

Advetorial

3.578 Calon Pemilih Belum ber-KTP, Disdukcapil Nunukan: Siap Lakukan Perekaman