Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Minggu, 1 Oktober 2023 - 16:42 WIB

Puluhan Klub Sepak Bola Ikuti Bupati Nunukan Cup 2023

Nunukan (BERANDATIMUR) – Turnamen sepak bola Bupati Nunukan Cup 2023 yang mengusung tema “Olahraga Tangguh Nunukanku Maju, Junjung Tinggi Sportivitas” diikuti puluhan klub yang berlangsung 30 September-4 Nopember 2023 di Stadion Sei Bilal.

Tim yang ambil bagian pada turnamen ini terdiri 28 klub kategori umum berprestasi dan 12 klub U-40 dibuka langsung Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid.

Tampak hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj Leppa, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Para Asisten, Ketua Kormi H. Andi Muhammad Akbar, Ketua Koni Samran, Ketua Dharmawanita Kabupaten Nunukan, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan, instansi vertikal.

Bupati Laura saat membuka turnamen tersebut berharap turnamen bupati cup ini menjdi momentum bagi kebangkitan dunia sepak bola di Kabupaten Nunukan. “Turnamen Bupati Cup ini mudah-mudahan menjadi momentum bagi kebangkitan dunia sepak bola Kabupaten Nunukan”, ujarnya.

Laura juga mengatakan turnamen Bupati Nunukan Cup merupakan jawaban atas kerinduan tim-tim sepakbola di Kabupaten Nunukan yang menginginkan adanya turnamen sepak bola yang lebih berkelas dan lebih bergengsi daripada turnamen-turnamen sebelumnya.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh tim yang akan bertanding dalam turnamen ini agar menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi, bagi para penonton. Saya berpesan supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung. kalah dan menang dalam sebuah kompetisi adalah sesuatu yang biasa, tidak perlu disikapi secara berlebihan, apalagi sampai membuat keributan,” harapnya.

Bupati Nunukan Cup diawali dengan pertandingan exhibisi antara U-38 yang diperkuat dengan ketua Kormi H. Andi Muhammad Akbar melawan Tim Forkopimda yang diperkuat Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah , dengan skor akhir 3 – 2 yang dimenangkan oleh Tim Forkopimda.

Jangan Lewatkan  Rangkaian HUT Nunukan Ke-24 Digelar Lomba Bertutur Tingkat SD Sederajat

Tim yang bertanding pada hari pertama hasil dari pencabutan undian yaitu Club CSR Sebakis melawan PS Tunon Taka (Prokompim Nunukan)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Pisah Sambut Kepala KSOP

Advetorial

BLK Kabupaten Nunukan Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Advetorial

Sambangi Masyarakat, Jaga Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman

Advetorial

Bupati Nunukan Beberkan Raihan Penghargaan Selama Memimpin Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Sholat Idul Adha 1444 H Bersama Masyarakat

Advetorial

Akreditasi Rumah Sakit Berperan Untuk Kualitas Layanan Kesmas

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Sholat Id Bareng Warga

Advetorial

HUT Nunukan Ke-24, Bupati: Semangat Kebersamaan, Memajukan Nunukan