Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Minggu, 1 Oktober 2023 - 16:42 WIB

Puluhan Klub Sepak Bola Ikuti Bupati Nunukan Cup 2023

Nunukan (BERANDATIMUR) – Turnamen sepak bola Bupati Nunukan Cup 2023 yang mengusung tema “Olahraga Tangguh Nunukanku Maju, Junjung Tinggi Sportivitas” diikuti puluhan klub yang berlangsung 30 September-4 Nopember 2023 di Stadion Sei Bilal.

Tim yang ambil bagian pada turnamen ini terdiri 28 klub kategori umum berprestasi dan 12 klub U-40 dibuka langsung Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid.

Tampak hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj Leppa, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Para Asisten, Ketua Kormi H. Andi Muhammad Akbar, Ketua Koni Samran, Ketua Dharmawanita Kabupaten Nunukan, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan, instansi vertikal.

Bupati Laura saat membuka turnamen tersebut berharap turnamen bupati cup ini menjdi momentum bagi kebangkitan dunia sepak bola di Kabupaten Nunukan. “Turnamen Bupati Cup ini mudah-mudahan menjadi momentum bagi kebangkitan dunia sepak bola Kabupaten Nunukan”, ujarnya.

Laura juga mengatakan turnamen Bupati Nunukan Cup merupakan jawaban atas kerinduan tim-tim sepakbola di Kabupaten Nunukan yang menginginkan adanya turnamen sepak bola yang lebih berkelas dan lebih bergengsi daripada turnamen-turnamen sebelumnya.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh tim yang akan bertanding dalam turnamen ini agar menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi, bagi para penonton. Saya berpesan supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung. kalah dan menang dalam sebuah kompetisi adalah sesuatu yang biasa, tidak perlu disikapi secara berlebihan, apalagi sampai membuat keributan,” harapnya.

Bupati Nunukan Cup diawali dengan pertandingan exhibisi antara U-38 yang diperkuat dengan ketua Kormi H. Andi Muhammad Akbar melawan Tim Forkopimda yang diperkuat Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah , dengan skor akhir 3 – 2 yang dimenangkan oleh Tim Forkopimda.

Jangan Lewatkan  HUT Nunukan Ke-24, Bupati: Semangat Kebersamaan, Memajukan Nunukan

Tim yang bertanding pada hari pertama hasil dari pencabutan undian yaitu Club CSR Sebakis melawan PS Tunon Taka (Prokompim Nunukan)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kejari dan DPMD Nunukan Sosialisasikan Program “Jaga Desa” dan “Sekolah Desa” 

Advetorial

Peringati HUT SMSI Ke-7, Polda Kaltara Bincang Awak Media

Advetorial

Mulai 1 Agustus, Bayar PKB Pakai Scan QRIS

Advetorial

BBNPP Gelar FGD Pengukuran Indeks Pengelolaan Kawasan Perbatasan Pusat di Nunukan

Advetorial

Inovasi Program Dokter Terbang Masuk Finalis 15 Besar 

Advetorial

Penguatan Ekonomi Syariah Diharapkan Dapat Menggali Potensi Ekonomi Kaltara

Advetorial

Wagub Kaltara Yansen Tutup Ilau V Dayak Tenggalan

Advetorial

Tim TPIP Berkunjung ke Kaltara, Fokus Penanganan Inflasi