Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:06 WIB

TP PKK Kabupaten Nunukan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Nunukan (BERANDATIMUR) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M di Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Nunukan. pada Minggu 8 Oktober 2023.

Ikut dihadiri Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj Sri Kurtarwati Hanafiah, Kepala DSP3A Kabupaten Nunukan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, anggota TP PKK kabupaten, kecamatan/kelurahan, Ketua FKWT Kabupaten Nunukan, dan Ustadz H.Ridwan.

Dalam sambutannya, Hj.Sri Kurtaswati Hanafiah mengatakan, memperingati hari kelahitan Nabi Muhammad SAW, bukti mencintai dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan dan panitia penyelenggara yang mengadakan acara peringatan maulid ini.

“Memberi apresiasi positif dan penghargaan yang tulus, semoga kedepan kita semua lebih dewasa dan lebih bijaksana, dalam menyikapi perkembangan jaman dan perubahan sosial yang terjadi, bisa meneladani sifat dan ahklak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari sebagai motivasi dan perjuangan pribadi yang berahklak kharimah” ujar Hanafiah,

Hanafiah berharap, kegiatan ini bisa menambah pengetahuan umat muslim tentang sosok Rasulullah yang merupakan teladan bagi manusia hingga akhir zaman dan mampu meneladani ahklaknya. semua yang kita lakukan sebagai penghormatan kecintaan dan rasa syukur kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Mari kta singkirkan sifat yang saling menyalahkan, saling mencela, saling mengejek, sifat congkak merasa diri paling baik dari pada orang lain karena sesungguhnya bukan sifat-sifat ini yang diajarkan oleh rasulullah pada kita semua sebagai umatnya. sebaliknya mari kita bangun kebersamaan, kita bangun kerukunan, kekompakan, kerjasama yang baik, bisa saling jujur, amanah dan bekerja dengan lebih giat serta hidup sederhana efektif dan efisien”, ujarnya. (Forkompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Polda Kaltara Nobar "Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik"

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat

Advetorial

Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Laura Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Advetorial

Gubernur Kaltara Resmikan Kelas Jauh SMAN 2 Tarakan di Tanjung Pasir

Advetorial

Gubernur Zainal Harap KONI Kaltara Tuai Prestasi di PON Aceh-Sumut

Advetorial

Gubernur Kaltara Minta OPD Pacu Serapan Anggaran

Advetorial

Pemerintah Pusat Kucurkan Rp9,68 M Bangun Rusun Ponpes As’adiyah

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Penutupan Festival Literasi Sedunia di Mansalong

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai