Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:06 WIB

TP PKK Kabupaten Nunukan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Nunukan (BERANDATIMUR) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M di Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Nunukan. pada Minggu 8 Oktober 2023.

Ikut dihadiri Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj Sri Kurtarwati Hanafiah, Kepala DSP3A Kabupaten Nunukan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, anggota TP PKK kabupaten, kecamatan/kelurahan, Ketua FKWT Kabupaten Nunukan, dan Ustadz H.Ridwan.

Dalam sambutannya, Hj.Sri Kurtaswati Hanafiah mengatakan, memperingati hari kelahitan Nabi Muhammad SAW, bukti mencintai dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan dan panitia penyelenggara yang mengadakan acara peringatan maulid ini.

“Memberi apresiasi positif dan penghargaan yang tulus, semoga kedepan kita semua lebih dewasa dan lebih bijaksana, dalam menyikapi perkembangan jaman dan perubahan sosial yang terjadi, bisa meneladani sifat dan ahklak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari sebagai motivasi dan perjuangan pribadi yang berahklak kharimah” ujar Hanafiah,

Hanafiah berharap, kegiatan ini bisa menambah pengetahuan umat muslim tentang sosok Rasulullah yang merupakan teladan bagi manusia hingga akhir zaman dan mampu meneladani ahklaknya. semua yang kita lakukan sebagai penghormatan kecintaan dan rasa syukur kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Mari kta singkirkan sifat yang saling menyalahkan, saling mencela, saling mengejek, sifat congkak merasa diri paling baik dari pada orang lain karena sesungguhnya bukan sifat-sifat ini yang diajarkan oleh rasulullah pada kita semua sebagai umatnya. sebaliknya mari kita bangun kebersamaan, kita bangun kerukunan, kekompakan, kerjasama yang baik, bisa saling jujur, amanah dan bekerja dengan lebih giat serta hidup sederhana efektif dan efisien”, ujarnya. (Forkompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Kabag Kesra: Mari Jadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Kaltara Paparkan Kondisi Kaltara Melalui Riset Inovatif

Advetorial

Upaya Tekan Kemiskinan, Gubernur Kaltara Apresiasi Tim SKALA

Advetorial

Pelantikan Pengurus IKAHI Kaltara 2023-2026, Perkuat Kualitas Peradilan

Advetorial

Gubernur Adalah Perpanjangan Tangan Pemerintah Pusat di Daerah

Advetorial

Bustan Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Advetorial

Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Advetorial

Pemkab Nunukan Kampanyekan GERMAS di Pulau Sebatik

Advetorial

Bupati Nunukan-BPOM Tarakan Teken MoU