Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 18:05 WIB

Wakil Bupati Nunukan Jadi Irup Peringatan Harhubnas 2023

Nunukan (BERANDATIMUR) – Upacara Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 bertempat di Halaman Kantor UPBU Kelas II Nunukan pada Minggu 17 September 2023 dihadiri seluruh unsur perhubungan bersama DWP Perhubungan, mitra kerja.

Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah bertindak sebagai inspektur upacara membaca sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Harhubnas tahun ini merupakan momentum yang tepat bagi Insan Transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan Masyarakat Indonesia.

Mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”. dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia,” jelasnya

“Saya mengimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku Regulator Sektor Transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta Pemerintah Daerah”, tambahnya.

Dikatakan juga bahwa kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas Masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu Negara.

Ia juga menyampaikan bahwasanya Menteri Perhubungan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Insan Transportasi atas dedikasinya dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan Transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ujarnya.

Wakil Bupati sampaikan bahwa perjalanan dalam membangun Bangsa ini masih sangat panjang untuk ke depannya, kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat masih sangat dibutuhkan, (Prokompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Polres Malinau Lakukan "Police Goes to School"

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Kaltara Sosialisasikan Pemanfaatan e-Katalog Lokal

Advetorial

Pemprov Kaltara dan DPRD Sepakati Perubahan KUA-PPAS APBD 2023

Advetorial

Menteri KP “Membudidaya” Rumput Laut di Mamolo, Nunukan 

Advetorial

Smash Of Card! Warnai Pembukaan Kerjurnas IV Domino Indonesia 2023 di Kaltara

Advetorial

Lantik Pejabat Baru, Laura: Performance ASN Buruk Akan Digeser

Advetorial

Dekranasda Kaltara Bawa 8 Desainer Muda di Fashion Show Internasional

Advetorial

Pemerintah Pusat Kucurkan Rp9,68 M Bangun Rusun Ponpes As’adiyah

Advetorial

Binrohtal Membentuk Karakter Anggota Polri Yang Humanis