Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Senin, 6 November 2023 - 09:14 WIB

Bupati Cup 2023, ATM FC Kalahkan Ikapi FC di Final 

Nunukan (BERANDATIMUR) –  Turnamen sepakbola Bupati Nunukan Cup 2023 telah berakhir dengan menampilkan tim ATM FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Ikapi FC di laga final dengan skor 2-1.Bupati Cup ini ditutup oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah pada Sabtu malam 4 Nopember 2023 di Stadion Sei Bilal Kelurahan Nunukan Barat.

Wakil Bupati Nunukan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya seluruh tim, panitia dan para pihak yang telah berperan dalam mensukseskan turnamen ini hingga dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sukses.

Turnamen sepakbola ini berlangsung selama satu bulan lebih sejak September 2023 diikuti puluhan tim.

“Saya percaya, seluruh tim telah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, sehingga pertandingan demi pertandingan yang dilaksanakan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap panitia, mulai dari wasit, hakim garis, anak-anak gawang hingga perangkat pertandingan yang lain, serta jajaran aparat keamanan, dinas perhubungan, dan semua pihak yang telah membantu suksesnya turnamen ini’, tambah dia.

Wakil Bupati Nunukan mengatakan, dalam sebuah kompetisi yang berlangsung sengit dan dinamis, tentu tidak lepas dari kontroversi dan kekurangan baik tensi permainan dan keputusan wasit yang mungkin dianggap kurang adil namun semua itu masih dalam taraf yang wajar.

“Saya berharap agar talenta-talenta terbaik, bakat-bakat terbaik yang muncul selama berlangsungnya turnamen ini bisa diakomodir dan diberikan pembinaan secara baik, supaya tim sepak bola kebanggaan masyarakat di Kabupaten Nunukan akan makin berkualitas dan mampu berkiprah di dalam ajang – ajang yang lebih tinggi,” tutup Wakil Bupati Nunukan

Usai memberikan sambutan, Wakil Bupati Nunukan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus dan pejabat lainnya menyerahkan tropi kepada para juara. Juara Bupati Cup 2023 kategori umum yakni ATM FC (juara I), IKapi FC (juara 2) dan juara 3 bersama diraih Annur FC dan Thalia FC.

Jangan Lewatkan  Beras Adan Sebagai Salah Satu Komoditas Unggulan UMKM Kaltara

Juara kategori U-40 adalah juara 1 diraih U-38 A, juara 2 disandang U-38 B, juara 3 Medica FC dan juara 4 Bhayangkara FC.

(Prokompim Nunukan)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Rembuk Stunting, Wagub Fokuskan pada Transformasi Pikiran

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai

Advetorial

Konsep Perumahan Modern Dibangun di Tanjung Selor

Advetorial

Selamat Jalan, Wabup Nunukan Lepas Prajurit Pamtas Yonif 621/Manuntung

Advetorial

Penurunan Bendera Merah Putih, Sekprov: NKRI Harga Mati di Perbatasan

Advetorial

Dekranasda Kaltara Bawa 8 Desainer Muda di Fashion Show Internasional

Advetorial

Puluhan Tim Ikut Lomba Senam Yameto dan Lukiwol

Advetorial

Melihat Lebih Dekat Kehidupan Masyarakat Desa Wisata Setulang (1)