Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:39 WIB

Polresta Bulungan Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Dalam rangka mendukung keamanan dan kelancaran pesta demokrasi pada Pemilu 2024 ini, Polresta Bulungan meningkatkan pengamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu di Jalan Jelarai Raya, Tanjung Selor. Penjagaan yang dilakukan selama 1×24 jam.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha mengatakan, penjagaan gudang logistik yang dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu.  Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga integritas dan ketertiban penyelenggaraan pesta demokrasi.

Dalam pelaksanaan tugasnya, personel Polresta Bulungan tidak hanya terfokus pada pengamanan fisik gudang logistik, tetapi juga melakukan patroli rutin di sekitar area tersebut. Guna mencegah potensi ancaman keamanan, petugas kepolisian melakukan pengecekan intensif terhadap setiap aspek keamanan di sekitar gudang logistik Pemilu 2024 tersebut.

Langkah-langkah ini melibatkan pemeriksaan ketat terhadap identitas siapa pun yang masuk ke dalam area tersebut. Dengan demikian, diharapkan dapat menekan risiko terjadinya gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu yang vital.

Pengamanan ini tidak hanya bersifat statis, namun juga dinamis. Personel secara aktif melakukan patroli rutin di sekitar wilayah gudang logistik KPU untuk memastikan tidak ada potensi ancaman yang dapat mengganggu jalannya proses pemilu. Keberadaan personel kepolisian yang terlihat di sekitar gudang logistik juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Upaya pengamanan ini sejalan dengan komitmen Polresta Bulungan dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu, Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan KPU dalam menjaga keamanan gudang logistik, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan adil, Personel yang dilibatkan dalam tugas ini menunjukkan dedikasi mereka untuk melindungi proses demokrasi dan mengamankan sarana yang krusial bagi keberhasilan pemilu tersebut, Pungkasnya. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  PT Pelindo Belum Berencana Perpanjang Dermaga Pelabuhan Tunon Taka

Share :

Baca Juga

Kaltara

Pada HUT Kemerdekaan RI Ke-78, UPZ SAKTI Bagikan Bantuan Kepada Veteran

Advetorial

Polda Kaltara-PDRM Bahas Kamtib di Perbatasan Nunukan-Tawau

Kaltara

Jumlah Penduduk Miskin di Kaltara Meningkat

Advetorial

Kaltara Bakal Beri Kejutan di Pornas Korpri ke-XVI

Advetorial

Nunukan Raih Piala Adipura Ke-2 Berturut-turut dari Kementerian KLH

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Penutupan Festival Literasi Sedunia di Mansalong

Kaltara

Pengembalian Berkas Bacaleg Gelora, Rahman: Bawaslu Nunukan Hanya Ingin Luruskan Regulasi
Bangunan Disepanjang Pantai JalanLingkar Tetap Dilarang, Apapun Konsepnya

Advetorial

Bangunan Disepanjang Jalan Lingkar Tetap Dilarang, Apapun Konsepnya