Home / Advetorial / Kaltara

Rabu, 24 Januari 2024 - 07:25 WIB

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Sambangi Mako Lantamal Tarakan

Tarakan (BERANDATIMUR) – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, mengunjungi Lamtamal XIII Tarakan dalam rangka memperkuat sinergitas TNI–Polri pada Selasa 23 Januari 2024. Kapolda Kaltara didampingi Karo Ops Polda Kaltara tiba di Mako Lantamal XIII pada pukul 10.30 Wita.

Kedatangan Kapolda disambut Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman didampingi oleh Asisten Perencanaan Kolonel Laut Herbiyantoko, Asisten Intelijen Letkol Laut Syaifuddin Zuhri, Asisten Potmar Kolonel Marinir Martua Felix Pakpahan, dan Kadis Hukum Letkol Laut Kurnia Wira Sandhi.

Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana saja, Namun harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tupoksi dan fungsinya masing – masing yang berjalan dengan lancar dengan satu tujuan yaitu rasa peduli akan tanggungjawab bersama akan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bersama – sama merupakan hal positif dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat luas dimana TNI – Polri merupakan pilar penjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan berbagai elemen lapisan masyarakat yang ada khususnya di Kaltara.

Disisi lain, TNI dan Polri adalah publik figur yang selalu dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya, oleh karenanya, jaga tutur kata, kesantunan, dan sikap dimasyarakat serta kebersamaan harus terus dijaga dan dipelihara.

Hubungan sinergitas TNI ( Lamtamal XIII ) dan Polri ( Polda Kaltara ) yang terjalin baik merupakan modal akan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang akan lebih maju di Kaltara. (ADV)

Jangan Lewatkan  Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Laura Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Share :

Baca Juga

Advetorial

1 Hari Lagi Nunukan Berulang Tahun, Warga Sambut Antusias

Advetorial

Boxing Day, Pertandingan Tinju Amatir Digelar di Nunukan

Kaltara

Hujan Deras di Hulu Lumbis Pansiangan, Mansalong Tergenang

Advetorial

Gubernur Ajak Ormas dan Paguyuban Dukung Kamtibmas

Advetorial

Pemprov Kaltara Akan Bangun Perumahan ASN di KBM

Kaltara

Karateker Ketua SMSI Kaltara Terbentuk, M Reza Wakil Ketua Viktor Ratu Jabat Sekretaris 

Advetorial

Iraw Tengkayu XII Kota Tarakan Masuk Agenda KEN

Advetorial

Bupati Laura Berikan Kuliah Umum di STIT Ibnu Khaldun