Home / Advetorial / Kaltara

Rabu, 6 Maret 2024 - 17:31 WIB

WanOps Mantap Brata 2024 Tiba di Polda Kaltara

Bulungan (BERANDATIMUR) – Untuk memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Kayan 2023-2024 berjalan lancar sesuai pedoman, Tim Wasops Polri melakukan pengawasan di Polda Kalimantan Utara pada Rabu 6 Maret 2024.

WanOps Polri yang dipimpin Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan selaku Irbidjemen SDM II Itwil V Itwasum Polri di dampingi Kombes Pol Benny Ganda Sujana, selaku Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri dan AKBP Sri Wibowo, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Was Ops Mantap Brata 2023-2024 beserta anggota di Polda Kaltara. Ini momentum yang sangat baik bagi Polda Kaltara untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui apa saja yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan,” ujar Kapolda Kaltara

Pertemuan dan pendalaman yang dilakukan di ruang Posko Operasi Mantap Brata Kayan Mapolda Kaltara bertujuan memastikan operasi berjalan sesuai koridor, meminimalisir temuan penyimpangan, dan mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polda Kaltara.

Kombes Pol Yakob menjelaskan maksud kedatangannya di Polda Kaltara sekaligus meninjau posko operasi, pemeriksaan administrasi, dan data pendukung operasi. Tim WanOps ini mengapresiasi upaya Polda Kaltara dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Ia juga berpesan kepada personel agar selalu berhati-hati, waspada, dan melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional di lapangan. Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan operasi pengamanan Pemilu di wilayah Polda Kaltara. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Pemprov Kaltara Gelar Bimtek Satlinmas

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bunda PAUD Sebut Tugas dan Peran Guru PAUD/TK Luar Biasa

Advetorial

Utusan Paskibra Nasional Kaltara Berangkat Pertengahan Juli

Advetorial

Pemprov Persiapan Peringatan HUT XI Kaltara

Advetorial

ASN Pemprov Diminta Kembangkan Dua Hal

Advetorial

Peringatan HUT RI Ke-78, Wagub: Jaga Keamanan Wilayah

Advetorial

Komitmen Bersama Wujudkan Pemilu Damai 2024

Advetorial

Gubernur Bakal Buka O2SN Tingkat Provinsi

Advetorial

Akreditasi Rumah Sakit Berperan Untuk Kualitas Layanan Kesmas