Home / Advetorial

Rabu, 7 Februari 2024 - 18:31 WIB

Ditpolairud Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan 5 Kg Sabu-sabu

Tarakan (BERANDATIMUR) – Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Kaltara menggagalkan upaya penyelundupan lima kilo gram narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu, 7 Pebruari 2024, Barang haram ini diselundupkan dari Tawau, Malaysia menuju Kota Tarakan, Kaltara.

Informasi ini diterima oleh Unit Seksi Intel Air pada Minggu, 4 Januari 2023  sekitar pukul 05.30 wita bahwa sabu-sabu tersebut didatangkan dari negeri jiran Malaysia. Berdasarkan informasi ini, UNit Siintel Air melakukan patroli dan pemantauan di Perairan Juata Laut Kota Tarakan dan melihat seorang laki-laki yang mencurigakan dengan membawa satu buah karung.

Laki-laki bersangkutan digeledah dan diketahui berinisial MY dalam karung yang dibawa berisi kardus di dalamnya terdapat lima bungkusan diduga narkotika dan satu bungkusan lagi ditemukan rokok dalam tas berwarna hitam berisi barang yang sama. Selanjutnya MY diamankan di Mako Ditpolairud Polda Kaltara untuk proses lebih lanjut.

Barang Bukti 5 (lima) bungkus narkotika jenis shabu seberat ± 5 (lima) kg , 1 (satu) unit handphone merk oppo warna ungu, 1 (satu) buah tas warna hitam, 1 (satu) bungkus kecil narkotika jenis shabu, dan 1 (satu) bungkus rokok. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Sekprov Kaltara Minta Serapan Anggaran Dipacu

Share :

Baca Juga

Advetorial

Atlet Taekwondo Kaltara Sumbang Medali di Popnas Palembang

Advetorial

Akses Jalan Poros Nyaris Putus, 5 Desa di Lumbis Terancam Terisolir

Advetorial

Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup 2024

Advetorial

Bulungan Juara Umum MTQ VIII,  KTT Tuan Rumah Tahun Depan

Advetorial

Usung Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Polda Kaltara Sambangi Satpam

Advetorial

Pemprov dan Kabupaten/Kota di Kaltara Teken MoU dengan Ombudsman RI

Advetorial

Angka Kemiskinan di Kaltara Terus Menurun

Advetorial

Parade Scooter Borneo, Ajang Promosi Budaya Kaltara