Home / Advetorial

Jumat, 3 Mei 2024 - 17:55 WIB

Jaga Kamtibmas, Ditsamapta Polda Kaltara Gelar Patroli Dialogis

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Dit Samapta Polda Kaltara, gencar melaksanakan patroli rutin dan humanis dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di seputaran Kota Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kamis 2 Mei 2024.

Patroli ini bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Personel juga memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian seperti di pasar tradisional, perkantoran, dan tempat keramaian lainya.

Selain melaksanakan patroli, Personel juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Masyarakat di harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke Polisi jika melihat hal yang mencurigakan.

Adapun tujuan di laksanakan patroli yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Kaltara. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  35 Ribu Pekerja Rentan di Kaltara Dilindungi BPJS TK

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polda Kaltara Rayakan Hari Jadi Ke-6, Dapat Kejutan dari TNI

Advetorial

Konsep Perumahan Modern Dibangun di Tanjung Selor

Advetorial

Gubernur Buka Rakerprov PGPI se-Kaltara

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Pisah Sambut Kepala KSOP

Advetorial

Pemkab Nunukan Kampanyekan GERMAS di Pulau Sebatik

Advetorial

Komitmen Bersama Wujudkan Pemilu Damai 2024

Advetorial

Akreditasi Rumah Sakit Berperan Untuk Kualitas Layanan Kesmas

Advetorial

Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat