Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:26 WIB

Ditsamapta Polda Kaltara Patroli Humanis Jaga Kamtibmas

Bulungan (BERANDATIMUR) – Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Personel Ditsamapta Polda Kaltara gencar melaksanakan patroli rutin dengan mengedepankan cara humanis saat mendatangi sejumlah lokasi aktivitas masyarakat di seputaran Tanjung Selor, Senin 18 Maret 2024.

Patroli tersebut bersifat preventif atau langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya pada bulan puasa ini. Dimana personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli, Personil juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Masyarakat juga diharapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas, seperti menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat atau mendapati hal – hal yang mencurigakan,

Adapun tujuan dilaksanakan patroli yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan Provinsi Kaltara, Selain itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Diduga Ada yang Main Mata Dengan Calo, Puluhan WNI Deportasi Lari dari Rusunawa Nunukan

Share :

Baca Juga

Kaltara

Akibat Banjir Kiriman, Warga Sembakung Atulai Mulai Diungsikan

Advetorial

Ditpolairud Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan 5 Kg Sabu-sabu

Advetorial

Bagikan 500 Buku Bacaan, Polri Komitmen Cerdaskan Anak Bangsa 

Advetorial

Harvesting FKKB, Sarana Pengembangan Digitalisasi UMKM

Advetorial

Nunukan Terima Piala Adipura

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai

Advetorial

Deklarasi Kesepakatan Dokumen RZWP3K
H-7 Ramadan, Harga Sejumlah Bahan Pokok di Nunukan Naik

Ekonomi-Bisnis

Harga Telur Ayam Melonjak Tajam, Cabai Rawit Lokal Ikut Naik