Home / Advetorial

Sabtu, 6 April 2024 - 01:57 WIB

Jum’at Curhat: Kapolda Kaltara Terima Keluhan Masyarakat

Bulungan (BERANDATIMUR) – Bertempat di Ruang 91 Mapolda Kaltara, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya menggelar “Jum’at Curhat” guna menerima keluhan maupun saran dari masyarakat pada, Jum’at 5 April 2024.

Turut hadir Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. R. Andria Martinus, PJU Polda Kaltara, Komunitas Pencak Silat, Ketua RT dan RW setempat, Komunitas Budaya Kuntau, dan Tokoh Masyarakat.

Pada kegiatan ini menampilkan sesi tanya jawab, dimana Kapolda Kaltara memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan curahan hati. Salah seorang warga bernama Abdul Latif, Ketua Pokdar Kaltara yang menyampaikan pernyataan.

“Kita sudah bersama-sama dalam mengikuti jalannya pemilu dan saya melihat di Kaltara ini aparatnya sangat bagus karena tingkat kenetralannya sangat tinggi sehingga kami dari Masyarakat Kaltara mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltara,” ucap Abdul Latif.

“Kemudian kita akan menghadapi lagi Pilkada kedepannya namun ketika pelaksanaan Pilkada ini mungkin akan terjadi gejolak – gejolak karena masih ada sisa-sisa pergesekan ketika pelaksanaan pelaksanaan Pilpres kemarin Kemudian saya ingin memberikan masukan pak kendaraan di wilayah Tanjung Selor ini sudah padat namun masih kurang fasilitas di jalanan,” tambah warga ini.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Kaltara mengatakan, 2024 ini adalah tahun politik yang dimana tahun ini dilaksanakan pemilihan secara serentak seperti pemilihan presiden, pemilihan DPR dan pemilihan lainnya. Namun Polda Kaltara sering mengevaluasi setiap kegiatan seperti pengamanan Pilpres agar pada saat Pilkada nanti sudah siap melaksanakannya.

Kapolda Kaltara juga menyatakan membutuhkan peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mengenai masukan warga terkait dengan penambahan fasilitas di jalanan, Kapolda Kaltara berjanji akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

Jangan Lewatkan  Rumah Dinas Menteri Pertanian SYL Digeledah KPK

“Jumat Curhat” ini berlangsung tertib, aman, dan lancar. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendengarkan aspirasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama. (Humas Polda Kaltara)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Beras Adan Sebagai Salah Satu Komoditas Unggulan UMKM Kaltara

Advetorial

Libas Kemenko PMK 4-0, Tim Futsal Kaltara Masuk 16 Besar

Advetorial

Bupati Nunukan Lantik 114 Pejabat Baru

Advetorial

Wakapolda Kaltara Bersepeda Sambil Menyapa Warga di Pagi Hari

Advetorial

Wagub dan Sekprov Kaltara Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 di Istana Negara Secara Daring 

Advetorial

“Si Payung Emak KU” Raih Penghargaan Indonesia Awards 2023

Advetorial

Nunukan Raih Piala Adipura Ke-2 Berturut-turut dari Kementerian KLH

Advetorial

Menuju Pembangunan Ekonomi Hijau yang Berkelanjutan