Home / Advetorial

Jumat, 3 Mei 2024 - 18:14 WIB

Polda Kaltara Gelar Nobar Piala Asia U-23 Laga Indonesia Vs Iraq

Bulungan (BERANDATIMUR) – Piala Asia U-23 tahun 2024 sangat menarik perhatian Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya. Hal ini dibuktikan dengan melaksanakan nobar (nonton bareng) setiap Timnas U-23 Indonesia bertanding.

Aula Rupatama Mapolda Kaltara menjadi tempat nobar pertandingan Timnas U-23 Indonesia lawan Iraq memperebutkan posisi ketiga pada Kamis malam, 2 Mei 2024. Nobar ini dihadiri Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, para PJU Polda Kaltara danĀ  Perwira Polda Kaltara.

Ekspresi kegirangan Kapolda Kaltara bersama jajarannya kala Timnas Indonesia membobol gawang Iraq pada menit ke-19. Tak lama kemudian, Timnas Iraq menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1 pada menit ke-27. Laga untuk memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris ini hingga menit ke-90 babak kedua skor tetap sama 1-1.

Pertandingan dilanjutkan pada tambahan waktu atau extratime selama 2×15 menit. Pada menit ke-96, menjadi akhir perjuangan untuk mengabulkan mimpi mendapatkan tiket ke Olimpiade karena gawang Ernando dibobol lagi sehingga skor berubah 1-2 untuk keunggulan Iraq.

Kekalahan yang dialami dari Timnas Iraq ini, maka posisi Indonesia di Piala Asia U-23 berada di peringkat ke-4. Meskipun kalah dari Iraq, peluang Timnas Indonesia masih punya peluang berlaga di Olimpiade Paris apabila mampu mengalahkan Guinea, perwakilan Benua Afrika pada laga play off yang digelar pada 9 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara bersama Waka Polda Kaltara menyampaikan tetap bangga dan berterimakasih kepada Tim Garuda Muda Indonesia yang telah berjuang dengan penuh pengorbanan dan menampilkan permainan yang bagus. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Pemprov Persiapan Peringatan HUT XI Kaltara

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ibrahim Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Tana Tidung

Advetorial

Kapolda Kaltara Harapkan SMSI Jadi Pelopor Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Advetorial

Pemprov dan Kabupaten/Kota di Kaltara Teken MoU dengan Ombudsman RI

Advetorial

Polairud Polda Kaltara Rendezvous PPM W4 Sabah

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Rembug Stunting di Malinau

Advetorial

Rangkaian HUT Nunukan Ke-24 Digelar Lomba Bertutur Tingkat SD Sederajat

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai

Advetorial

Bupati Laura Berikan Kuliah Umum di STIT Ibnu Khaldun