Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:26 WIB

Ditsamapta Polda Kaltara Patroli Humanis Jaga Kamtibmas

Bulungan (BERANDATIMUR) – Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Personel Ditsamapta Polda Kaltara gencar melaksanakan patroli rutin dengan mengedepankan cara humanis saat mendatangi sejumlah lokasi aktivitas masyarakat di seputaran Tanjung Selor, Senin 18 Maret 2024.

Patroli tersebut bersifat preventif atau langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya pada bulan puasa ini. Dimana personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli, Personil juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Masyarakat juga diharapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas, seperti menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat atau mendapati hal – hal yang mencurigakan,

Adapun tujuan dilaksanakan patroli yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan Provinsi Kaltara, Selain itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Polres Malinau Lakukan "Police Goes to School"

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakapolda Kaltara Hadiri Peresmian RS Abdul Rais Fatah Korem 092/Mrl

Advetorial

Boxing Day, Pertandingan Tinju Amatir Digelar di Nunukan

Advetorial

Ditpolairud Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan 5 Kg Sabu-sabu

Kaltara

Eks Napi Ini Nyaleg di PSI, Bebas 2017

Kaltara

Ingkong Ala Daftar Bakal Cawagub Kaltara di PDIP

Advetorial

Lepas Tim Sepakbola ke Pra Kualifikasi, Gubernur Kaltara Harapkan Lolos PON Aceh-Sumut

Advetorial

Deklarasi Kesepakatan Dokumen RZWP3K

Kaltara

Banjir Kiriman Mulai Genangi 5 Desa di Sembakung Atulai