Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Kamis, 6 April 2023 - 09:28 WIB

Aktif Bergerak di Perbatasan Negara, Perumda Tirtataka Nunukan Raih 4 Penghargaan Sekaligus

Wabup Nunukan H Hanafiah dan Dirut PDAM Tirta Taka Masdi saat menerima penghargaan dari Majalah Business Jakarta. FOTO: FB Pemkab Nunukan

Wabup Nunukan H Hanafiah dan Dirut PDAM Tirta Taka Masdi saat menerima penghargaan dari Majalah Business Jakarta. FOTO: FB Pemkab Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirtataka Kabupaten Nunukan, Kaltara kembali meraih penghargaan Top BUMD Award 2023 dari Majalah Top Business.

Ajang empat tahunan ini, Perumda Tirtataka Nunukan sukses menyabet penghargaan sekaligus pada empat kategori yakni kategori Top Pembina BUMD 2023 untuk Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Top BUMD Award 2023 Bintang 5 diberikan kepada Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan, Top Ceo BUMD 2023 buat Direktur Perumda Tirtataka, Masdi dan kategori khusus kepada perusahaan air minum dengan pelayanan ekselen di perbatasan Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama Direktur Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan Masdi di Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nunukan mengatakan, sebuah prestasi dari Kabupaten Nunukan khususnya jajaran Perumda Air Minum Tirtataka yang berhasil meraih kembali penghargaan Top BUMD Award 2023, bahkan mampu mempertahankan predikat bintang 5 yang diraih pada 2022.

Hanafiah menambahkan, penghargaan yang diraih ini adalah wujud peningkatan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Saya berharap dengan kembali diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat kolaborasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di perbatasan”, ujar H. Hanafiah. (Forkompim Nunukan)

Editor: M Rusman

Jangan Lewatkan  SOA Barang Via Sungai Dimulai Ke 3 Kecamatan di Nunukan

Share :

Baca Juga

Advetorial

PSB ke-18, Gubernur Kaltara Kendarai Vespa ke Tanjung Palas

Advetorial

Kaltara Tawarkan Proyek Senilai Rp10 T Kepada Investor

Advetorial

Pemprov Kaltara Hadiri Seminar OJK di Jakarta
Wabup Nunukan Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an

Advetorial

Paras Perbatasan Dipadati Penonton, Grand Final Lomba Karaoke Berlangsung Meriah

Advetorial

Mulai 1 Agustus, Bayar PKB Pakai Scan QRIS

Advetorial

Bupati Nunukan Beberkan Raihan Penghargaan Selama Memimpin Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Latihan Pra Ops Ketupat Kayan 2024