Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Kamis, 6 April 2023 - 09:28 WIB

Aktif Bergerak di Perbatasan Negara, Perumda Tirtataka Nunukan Raih 4 Penghargaan Sekaligus

Wabup Nunukan H Hanafiah dan Dirut PDAM Tirta Taka Masdi saat menerima penghargaan dari Majalah Business Jakarta. FOTO: FB Pemkab Nunukan

Wabup Nunukan H Hanafiah dan Dirut PDAM Tirta Taka Masdi saat menerima penghargaan dari Majalah Business Jakarta. FOTO: FB Pemkab Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirtataka Kabupaten Nunukan, Kaltara kembali meraih penghargaan Top BUMD Award 2023 dari Majalah Top Business.

Ajang empat tahunan ini, Perumda Tirtataka Nunukan sukses menyabet penghargaan sekaligus pada empat kategori yakni kategori Top Pembina BUMD 2023 untuk Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Top BUMD Award 2023 Bintang 5 diberikan kepada Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan, Top Ceo BUMD 2023 buat Direktur Perumda Tirtataka, Masdi dan kategori khusus kepada perusahaan air minum dengan pelayanan ekselen di perbatasan Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama Direktur Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan Masdi di Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nunukan mengatakan, sebuah prestasi dari Kabupaten Nunukan khususnya jajaran Perumda Air Minum Tirtataka yang berhasil meraih kembali penghargaan Top BUMD Award 2023, bahkan mampu mempertahankan predikat bintang 5 yang diraih pada 2022.

Hanafiah menambahkan, penghargaan yang diraih ini adalah wujud peningkatan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Saya berharap dengan kembali diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat kolaborasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di perbatasan”, ujar H. Hanafiah. (Forkompim Nunukan)

Editor: M Rusman

Jangan Lewatkan  Nunukan Dapatkan Rp3 Triliun Dana APBN 2023, KPK Warning Pemda

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Kaltara Menerima Penghargaan Rencana Aksi Pembangunan Kepemudaan

Advetorial

Gubernur Kaltara Sambangi Lokasi Kebakaran dan Berikan Bantuan

Advetorial

Perpusnas Gelar Stakeholder Meeting-Bangun Literasi Masyarakat

Advetorial

Wagub Kaltara Sampaikan Nota Pengantar 2 Ranperda

Advetorial

Sekda Nunukan Buka FGD Penyampaian LKPJ Bupati TA 2023

Advetorial

Pemkab Tana Tidung Salurkan TPP dan Bonus Lebaran

Advetorial

Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor Diresmikan

Advetorial

Dinas ESDM Sosialisasikan Perizinan Tenaga Listrik