Home / Daerah

Jumat, 23 Juni 2023 - 17:28 WIB

AIM Serahkan Bantuan Pendidikan Perguruan Tinggi

Polewali Mandar (BERANDATIMUR.COM) – Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyerahkan bantuan biaya penyelesaian pendidikan bagi 40 mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Masing-masing kepada 33 mahasiswa strata satu (S1), 6 orang strata dua (S2) hingga 1 orang strata tiga (S3).

Bantuan pendidikan ini diserahkan langsung oleh Bupati Polewali Mandar di Taman Harmonis Kantor Bupati Polewali Mandar pada Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam sambutannya AIM menyampaikan bahwa program ini adalah implementasi visi dan misi Pemkab Polewali Mandar dalam mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Ia berharap mahasiswa yang mendapatkan bantuan ini dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik dan menjadi sarjana yang berkualitas, mampu bersaing sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan di Polewali Mandar khususnya dan Sulawesi Barat pada umumnya.

“Gunakan dengan baik bantuan ini, selesaikan studimu dengan baik dan kontribusimu dalam berkarya memajukan Polewali Mandar menunggumu,” demikian pesan AIM.

Salah seorang mahasiswa S2 yang menerima bantuan pendidikan tersebut adalah Muslimin. Ia  sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Bupati Polewali Mandar atas pemberian bantuan pendidikan ini.

“Bantuan ini sangat membantu meringankan beban kami sebagai mahasiswa dalam penyelesaian studi di perguruan tinggi dan terkhusus orang tua kami sangat terbantu dengan bantuan pendidikan ini,” ucap mahasiswa ini.

“Semoga karya, inovasi dan program unggulan AIM melahirkan generasi emas dan pemimpin yang handal di daerah ini,” sambung Muslimin. (bt4)

Editor : M. Rusman

Jangan Lewatkan  BBM Langka, Gas Elpiji Juga Menghilang di Nunukan

Share :

Baca Juga

Hasil Musda Kwarda Pramuka Sulbar Dinilai tak Sah

Daerah

Penetapan Suraidah Suhardi, Nakhoda Baru Kwarda Pramuka Sulbar tak Sah

Daerah

Buruh Jatuh dari Kapal di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan

Daerah

KPU Nunukan Segera Terima Ribuan Bilik Suara Pemilu 2024

Daerah

Harga Cabai Rawit di Nunukan Tembus Rp140.000/Kg

Daerah

6 Kecamatan di Polman Terendam Banjir, Hati-hati Lewat Trans Sulawesi

Daerah

Timsel KPU Kaltara Digugat di PTUN Samarinda

Daerah

BBM Langka, Gas Elpiji Juga Menghilang di Nunukan

Daerah

PKN Nunukan Mulai Menjalin Komunikasi Dengan Kandidat Bakal Calon Bupati