Home / Advetorial

Senin, 3 Juli 2023 - 23:10 WIB

Usung Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Polda Kaltara Sambangi Satpam

Bulungan (BERANDATIMUR) – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta, untuk itu Ditbinmas Polda Kaltara melakukan sambang dan memberikan pembinaan. Senin 3 Juli 2023.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan sambang Satpam ke beberapa Bank dan Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan. Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sambang ke petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut mengajak peran dan partisipasi dari satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal terutama parkir ranmor yang sedang di tinggal kerja baik Karyawan maupun pengunjung selalu kordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas.

Jangan Lewatkan  Gubernur Zainal Harap KONI Kaltara Tuai Prestasi di PON Aceh-Sumut

Share :

Baca Juga

Advetorial

Melalui KIF 2023, Pemprov Yakinkan Investor Masuk Kaltara

Advetorial

Berbagi Sehat dan Bakti Sosial di Kawasan Tengkayu I Kota Tarakan

Advetorial

Sisi Unik Suasana Pawai HUT Kabupaten Nunukan Ke-24

Advetorial

Polda Kaltara Turunkan 3.863 Personil PAM Pemilu 2024

Advetorial

Jajaran Pemkab Nunukan Berburu Takjil di Mamolo

Advetorial

Gubernur Kaltara Lepas Pawai Gebyar Kayan Bertakbir

Advetorial

Peringatan HUT Nunukan Ke-24, Laura Berpantun dan Mengajak Hentikan Mengeluh

Advetorial

Sambangi Masyarakat, Jaga Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman