Home / Advetorial

Sabtu, 8 Juli 2023 - 23:49 WIB

Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. kasmudi, beserta Pejabat Utama Polda Kaltara menggelar Jumat Curhat, Pertemuan dan silaturahmi bersama ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Selor Hilir, bertempat di warung Makan Lembur Kuring Kabupaten Bulungan, Jumat, 7 Juli 2023.

Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan masyarakat yang selama ini telah menjalin sinegritas dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dalam memberikan informasi kepada Kepolisian.

Dalam tujuan kegiatan ini adalah untuk membuka dialog, mendengarkan keluhan masyarakat, mencatat permasalahan yang ada, serta mencari solusi dalam memperbaiki keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi. Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi, Ketua RT/RW Pengurus Satkamling, masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Jangan Lewatkan  Bupati Nunukan Berburu Takjil Ramadhan

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat

Advetorial

Ditbinmas Polda Kaltara Bina Sat Kamling di KTT

Advetorial

Kampanye Optimalisasi Timbang Bulan Posyandu Menuju Generasi Bebas Stunting

Advetorial

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Fattah, Begini Pesan Bupati Nunukan

Advetorial

Lantik Pejabat Baru, Laura: Performance ASN Buruk Akan Digeser

Advetorial

Perdana, Nunukan Dapatkan 5 Kuota Sekolah Kedinasan Transportasi

Advetorial

Usung Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Polda Kaltara Sambangi Satpam

Advetorial

Ibrahim Pastikan tak Rugikan Masyarakat Terkait Pembangunan Puspem