Home / Advetorial

Sabtu, 8 Juli 2023 - 23:49 WIB

Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. kasmudi, beserta Pejabat Utama Polda Kaltara menggelar Jumat Curhat, Pertemuan dan silaturahmi bersama ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Selor Hilir, bertempat di warung Makan Lembur Kuring Kabupaten Bulungan, Jumat, 7 Juli 2023.

Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT/RW Pengurus Satkamling dan masyarakat yang selama ini telah menjalin sinegritas dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dalam memberikan informasi kepada Kepolisian.

Dalam tujuan kegiatan ini adalah untuk membuka dialog, mendengarkan keluhan masyarakat, mencatat permasalahan yang ada, serta mencari solusi dalam memperbaiki keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi. Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi, Ketua RT/RW Pengurus Satkamling, masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Jangan Lewatkan  Jum’at Curhat Kali Ini, Polda Kaltara Undang Komunitas NMax Tanjung Selor

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tahun Ini, Kaltara Terima 108 PPPK Guru dan Nakes

Advetorial

Bupati Laura Harap Kader HMI Berkontribusi Memajukan Nunukan

Advetorial

Gubernur Ajak Masyarakat Membangun Kaltara Maju dan Sejahtera

Advetorial

Polda Kaltara Ziarah Makam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 

Advetorial

Ditpolairud Bersihkan Sampah Pesisir Laut

Advetorial

Inovasi Program Dokter Terbang Masuk Finalis 15 Besar 

Advetorial

Gubernur Kaltara Resmikan Kelas Jauh SMAN 2 Tarakan di Tanjung Pasir

Advetorial

Bunda PAUD Sebut Tugas dan Peran Guru PAUD/TK Luar Biasa