Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Senin, 10 Juli 2023 - 17:27 WIB

Pemprov Kaltara Terima CSR dari BRI Tanjung Selor 

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu bank milik pemerintah yang wilayah operasionalnya ada di Kaltara.

CSR tersebut berupa satu unit mobil ambulans dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Diterima langsung Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang usai menggelar apel pagi gabungan di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Senin 10 Juli 2023.

Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kaltara, Paliwang mengucapkan terima kasih kepada PT BRI Tbk.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bank BRI, khususnya BRI Cabang Tanjung Selor yang telah berkontribusi dengan menyerahkan satu unit mobil ambulans sebagai bagian dari pertanggungjawaban sosial perusahaan kepada masyarakat Kaltara,” kata Paliwang.

Bantuan CSR satu unit mobil ambulans, lanjut Gubernur, nantinya akan diserahkan kepada warga di wilayah Bulungan untuk digunakan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukan.

Paliwang berharap peran serta dalam berkontribusi aktif oleh perusahaan melalui program CSR bisa terus berjalan dan konsisten dari waktu ke waktu.

“Tentu ini merupakan hal yang sangat baik, sebagai bagian dari sinergi badan usaha/perusahaan untuk kelancaran pembangunan di daerah,” pungkasnya. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Gubernur Pastikan Layanan SOA Tetap Berjalan

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dekranasda Kaltara Bawa 8 Desainer Muda di Fashion Show Internasional

Advetorial

Sambangi Masyarakat, Jaga Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman

Advetorial

Menyambut Ramadhan, TP PKK Kabupaten Nunukan Salurkan Bantuan Sembako

Advetorial

Pemetaan Kompetensi Diikuti 500 ASN

Advetorial

Kabag Kesra: Mari Jadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan

Advetorial

Bupati Cup 2023, ATM FC Kalahkan Ikapi FC di Final 

Advetorial

Gubernur Paliwang Beberkan Kondisi Perekonomian Kaltara yang Membaik

Advetorial

Patroli Dialogis Digencarkan, Cegah Gangguan Kamtibmas