Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 12:51 WIB

Bupati Laura Buka Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Nunukan Ke-24

Nunukan (BERANDATIMUR) – Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke-24 tahun 2023 dirayakan dan dimeriahkan dengan menyuguhkan berbagai kegiatan. Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan di Paras Perbatasan Jalan Lingkar Kelurahan Selisun, pada Senin 9 Oktober 2023.

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan serta instansi vertikal lainnya.

Pada kesempatan itu, Laura mengajak masyarakatnya untuk menyambut momentum hari jadi pada tahun ini dengan penuh rasa syukur, kegembiraan, dan keyakinan yang kuat bahwa hari-hari mendatang akan semakin baik.

“Sebagai ungkapan dari rasa syukur dan sikap optimisme kita dalam menyongsong masa depan, maka malam ini saya mengajak seluruh masyarakat di kabupaten nunukan untuk merayakan semua hal yang telah kita capai bersama – sama hingga saat ini. Kekurangan dan kesalahan tentu selalu ada, namun semua itu harus dijadikan pelajaran berharga untuk perbaikan di masa depan”, ungkap Laura.

Laura juga mengajak untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan diantara masyarakat. Jangan sampai suasana yang begitu aman, damai dan kondusif selama ini, dinodai dan diganggu oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya percaya, kemajuan dan kesejahteraan bersama akan mampu diwujudkan jika pemerintah dan seluruh elemen di masyarakat bisa bersatu padu dan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Nunukan. Maka pesan saya, teruslah belajar, bekerja dan berkarya, memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan Kabupaten Nunukan yang kita banggakan”, ujarnya.

Pembukaan Paras Fest tersebut dirangkaikan juga dengan Pengukuhan Bunda Literasi oleh Bupati Laura kepada Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati, Launching Pencanangan Transaksi Digital oleh Bupati Laura dari Bapenda Kabupaten Nunukan dan Penyerahan Bantuan Sekolah oleh LHP kepada anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB).

Jangan Lewatkan  Hari Ulang Tahun Nunukan Ke-24, Pejabat Menari Japin dan Semazau

Sebelum mengakhiri sambutannya, Laura mengucapkan selamat atas terbentuknya Bunda Literasi di Kabupaten Nunukan. Laura optimis, keberadan bunda – bunda literasi ini akan mampu meningkatkan minat baca di tengah masyarakat.

Laura turut memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nunukan yang telah mencanangkan Desa Tanjung Karang Kecamatan Sebatik sebagai desa digital, sehingga masyarakatnya memiliki kemudahan dalam membayar pajak, terutama pajak bumi dan bangunan. (Forkompim Nunukan)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kedatangan Gubernur Jadi Suplemen Bagi Atlet Pornas Korpri Kaltara

Advetorial

Polda Kaltara Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Advetorial

ASN Pemprov Kaltara akan Ikuti Penilaian Potensi dan Kompetensi 

Advetorial

Minggu Kasih, Warga Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Berpotensi Konflik

Advetorial

Belasan Personil Polda Kaltara Ikuti Ujian Kesamaptaan Seleksi Sespimma

Advetorial

Berbagi Sehat dan Bakti Sosial di Kawasan Tengkayu I Kota Tarakan

Advetorial

Pemkab Nunukan Teken MoU Tingkatkan Pajak dan Retribusi Daerah

Advetorial

Wakapolda Kaltara Hadiri Peresmian RS Abdul Rais Fatah Korem 092/Mrl