Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Senin, 11 September 2023 - 15:59 WIB

Gubernur Kaltara Serahkan SK PPPK dan Kukuhkan Pejabat Fungsional

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) mengikuti apel gabungan di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Senin 11 September 2023 dirangkaikan dengan pengukuhan pejabat fungsional, pengangkatan, pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Adapun rinciannya, PNS tahun 2020 sebanyak 194 orang, PNS tahun 2022 sebanyak 163 orang, dan PPPK sebanyak 254 orang. Selain itu, untuk PNS tahun 2020 dan 2022 yang diangkat dalam jabatan fungsional sebanyak 296 orang.

PNS dalam jabatan fungsional terdiri dari 5 orang (termasuk 2 orang CPNS dan 3 orang yang melakukan perpindahan jabatan). Terakhir, terdapat 16 PNS yang dikukuhkan dalam jabatan administrasi.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Kaltara, saya ingin menyampaikan selamat kepada PNS yang dikukuhkan dalam jabatan administrasi dan jabatan fungsional, serta kepada mereka yang diangkat dan mengambil sumpah/janjinya sebagai PNS, juga kepada 254 PPPK yang menerima SK pengangkatan,” ujar Paliwang.

Diakhir acara, Gubernur Kaltara tak lupa mengingatkan agar seluruh PNS dan PPPK yang telah diambil sumpahnya untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja, dengan selalu bekerja keras, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan ikhlas.

“Mari kita jadikan momentum yang baik ini untuk semakin meneguhkan komitmen dan semangat pengabdian kepada masyarakat Kaltara,” ungkap Paliwang.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama Pemprov, Gubernur Kaltara juga menyerahkan santuan kepada keluarga almarhum Yusi Novianto, yang berpulang saat melakukan safari kemerdekaan HUT ke-78 RI bersama rombongan Gubernur Kaltara pada Selasa 15 Agustus 2023.

Selain itu, dilakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (Bank BTN) berupa satu unit mobil ambulans kepada Pemprov Kaltara.

Jangan Lewatkan  Ketua TP-PKK Kaltara Kunjungi Kawasan Transmigrasi Sepunggur

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN atas kontribusinya dalam penyerahan satu unit mobil ambulans. Ini adalah contoh yang sangat baik dari sinergi antara badan usaha/perusahaan dan pemerintah untuk memajukan pembangunan di daerah,” tutup Gubernur Kaltara. (dkisp)/////

Share :

Baca Juga

Advetorial

Boxing Day, Pertandingan Tinju Amatir Digelar di Nunukan

Advetorial

244 Bintara Baru Polda Kaltara Dilantik

Advetorial

Wagub Kaltara Motivasi pada Tenaga Pendidik

Advetorial

Dekranasda Kaltara Bawa 8 Desainer Muda di Fashion Show Internasional

Advetorial

DPK Kaltara Gelar Workshop Hadirkan Pegiat Literasi

Advetorial

Pemprov Gandeng Korem Normalisasi Sungai Selor

Advetorial

Gubernur Kaltara Paparkan Beberapa Isu Penting di Forum ASEAN BAC

Advetorial

Komitmen Bersama Wujudkan Pemilu Damai 2024